Aktris Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Maret 2020 13:33 WIB
    Aktris Olga Kurylenko Mengaku Sembuh dari Korona
    Olga Kurylenko (Foto: shutterstock)
    Jakarta: Aktris asal Ukraina, Olga Kurylenko, dinyatakan sembuh dari virus korona. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah postingan di Instagram.

    "P.S, saya sudah sembuh total," kata Kurylenko melalui Instagram @olgakurylenkoofficial miliknya.

    Kurylenko yang menjadi gadis Bond di film Quantum of Solace itu sembuh setelah menjalani dua pekan perawatan intensif. Kini kondisinya sudah benar-benar fit.

    "Saya baik-baik saja!" ujarnya.

    Dalam postingan tersebut, Kurylenko juga menceritakan lagi bagaimana kondisinya ketika awal mula terpapar korona. Virus yang menggerogoti tubuhnya itu membuat Kurylenko demam tinggi dan sakit kepala. Dia mengisolasi diri di rumah.

    "Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan kebanyakan di tempat tidur. Tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat. Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah," papar dia.

    Pada akhir minggu kedua, kondisi tubuhnya mulai prima dan dinyatakan sehat. Dia pun merayakan kesembuhannya dengan menghabiskan waktu bersama putranya yang berusia empat tahun.

    "Sekarang saya hanya menikmati waktu ini untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya," tandas dia sambil memposting foto memeluk sang buah hati.

    Kurylenko merupakan aktris kelahiran Ukraina yang memiliki kewarganegaraan Prancis sejak 2001. Selain adu peran dengam Daniel Craig di film Quantum of Solace, ibu dari seorang putra berusia empat tahun ini juga pernah jadi lawan main Tom Cruise di film Oblivion.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id