Pengadilan Menolak Permintaan Brad Pitt

    Gervin Nathaniel Purba - 08 Desember 2016 14:32 WIB
    Pengadilan Menolak Permintaan Brad Pitt
    Brad Pitt (Foto: reuters)
    medcom.id, Jakarta: Brad Pitt mengajukan permintaan agar pengadilan menutup dokumen perceraiannya dengan Angelina Jolie. Namun, pengadilan menolak permintaan Brad Pitt itu.

    Hakim Pengadilan Los Angeles Richard Burdge Jr. menolak mosi Brad Pitt. Pada sidang tersebut, baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie tidak hadir.

    Namun, permintaan Brad Pitt untuk menutup beberapa bagian dokumen, khususnya persoalan anak-anak masih dipertimbangkan mengingat mereka masih di bawah umur.

    "Pengadilan mengakui hak-hak privasi anak-anak kecil dan akan dipandu oleh apa yang menjadi kepentingan terbaik bagi anak-anak," ujar Brudge sebagaiman dilansir dari Reuters, Kamis (8/12/2016).

    Pihak Reuters telah mencoba untuk meminta keterangan dari perwakilan Jolie untuk meminta tanggapan terkait keputusan pengadilan. Sedangkan perwakilan Pitt mengatakan aktor tersebut tidak akan mengomentari masalah ini.

    Jolie dan Pitt atau dikenal sebagai Brangelina hidup bersama sejak 2005 dan menikah selama dua tahun sebelum tiba-tiba bercerai pada September 2016.

    Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt dengan alasan perbedaan yang tidak terdamaikan setelah insiden pada pesawat pribadi di mana Pitt dilaporkan telah kehilangan emosinya di depan anak-anaknya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id