comscore

Ini Situs Pengancam Emma Watson

Patricia Vicka - 25 September 2014 07:02 WIB
Ini Situs Pengancam Emma Watson
Foto:Dok emmayouarenext.com
medcom.id, Jakarta: Aktris cantik Emma Watson diacam orang tak dikenal di internet. Ancaman tersebut ia dapatkan setelah dirinya berpidato mengenai feminisme di PBB.

Sebuah situs bernama emmayouarenext.com menampilkan wajahnya tertampang di samping tanda waktu yang menghitung mundur dan mengindikasikan dirinya menjadi sasaran terget pelecehan berikutnya.
Ancamam itu muncul beberapa jam setelah pemeran Hermione Granger itu meluncurkan kampanye HeForShe dalam kampanye dimana ia mengimbau kaum pria ikut terlibat dalam diskusi kesetaraan gender.

"Kepada kaum pria, saya ingin menyampaikan bahwa kesetaraan gender adalah masalah Anda juga," kata Emma dalam pidato.

Anehnya, disitus tersebut juga tertampang logo 4chan, situs yang diisukan membocorkan foto-foto bugil artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian ke publik.

Saat ini, situs www.emmayouarenext.com telah diambil alih oleh rantic.com dan di dalamnya terdapat ajakan kepada publik untuk mematikan situs 4chan dengan hastag #SHUTDOWN4CHAN.

Ada pula surat terbuka untuk Presiden Amerika Serikat, Barack Obama untuk mensensor situs yang melanggar privasi seseorang terutama selebriti.

Menurut Rantic tidak ada seorang pun yang pantas dipermalukan di muka umum termasuk perempuan. Rantic.com adalah sosial media marketing yang sering berpartisipasi pada kampanye viral di internet dan video musik. (BBC)

(OJE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id