Roy Marten Percaya Hasil Hitung Cepat Jokowi-JK Unggul

    Nia Deviyana - 10 Juli 2014 11:15 WIB
    Roy Marten Percaya Hasil Hitung Cepat Jokowi-JK Unggul
    Roy Marten (Foto:MI/Ramdani)
    medcom.id, Jakarta: Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukkan, perolehan suara pasangan capres Jokowi-JK unggul dibandingkan rivalnya, Prabowo-Hatta.

    Berita ini membawa kabar gembira bagi para pendukung Jokowi. Tak terkecuali Roy Marten yang ikut merayakan syukuran atas kemenangan pasangan capres nomor urut 2 ini di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (9/7/2014).

    "Hari ini Tuhan sedang tersenyum karena ada orang Indonesia yang namanya Jokowi jadi presiden. Walaupun masih hasil quick count, tapi ini harus dipertahankan," seru Roy saat melakukan orasi di hadapan ratusan relawan pendukung Jokowi-JK.

    Ayah dari presenter Gading Marten ini mengajak masyarakat Indonesia agar terus berdoa sampai tiba saatnya pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Ya, kita berdoa saja. Apapun hasilnya, kita harus menerima. Kalau kita lihat, ada 10 lembaga survei independen menyatakan Jokowi unggul 5 persen. Saya percaya itu, karena biasanya kan margin error-nya di bawah 1 persen. Tentunya lembaga survei yang bisa dipercaya lho ya," tegas pemain film 'The Raid 2: Berandal' ini.

    Selain Roy Marten, sejumlah selebritis dan politisi terlihat turut berorasi di Bundaran HI. Mereka di antaranya Jane Shalimar, Ayu Azhari, Sys NS, dan Ruhut Sitompul.

    Sementara Slank yang pada rencana awal diagendakan hadir di Bundaran HI, akhirnya menggelar syukuran bersama pendukung Jokowi lainnya di kawasan Tugu Proklamasi.

    "Jadi kami sepakat membuat beberapa titik untuk menggelar syukuran. Ada yang di sini (HI), Jalan Jawa dan di Tugu Proklamasi," ujar Sys NS.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id