5 'Gibahan' Maia yang Memicu Kemarahan Ahmad Dhani: Wanita Penggoda hingga Tak Dinafkahi

    Elang Riki Yanuar - 31 Agustus 2021 19:12 WIB
    5 Gibahan Maia yang Memicu Kemarahan Ahmad Dhani: Wanita Penggoda hingga Tak Dinafkahi
    Maia Estianty (Foto: instagram)



    Jakarta: Kekesalan Ahmad Dhani terhadap mantan istrinya, Maia Estianty tak bisa tertahan lagi. Dhani mengirimi media pernyataan penuh kemarahan yang mengungkit konflik masa lalunya dengan Maia.

    Dhani tak terima Maia kerap membicarakan dia dan istrinya saat ini, Mulan Jameela di depan umum. Dhani menyebut Maia 15 tahun selalu menggibahi Mulan. Apalagi, Dhani merasa tidak semua ucapan Maia benar alias mengandung fitnah.

     



    Pernyataan Dhani dikirim tak lama setelah berita wawancara Maia dengan Ussy dan Andhika di Youtube mencuat. Di situ, Maia memang bicara soal keputusannya tidak mau lagi dekat dengan Ahmad Dhani dan Mulan. Dia sengaja menjaga jarak.

    "Aku memilih untuk enggak dekat gitu. Karena di dalam perjalanan kemarin yang berusaha baik itu ada problem-problem dengan anak-anak. Aku agak sedikit kecewa karena kenapa anak-anak dibeginikan," kata Maia Estianty.

    Sebelum perbincangannya dengan Ussy dan Andhika heboh, Maia sudah beberapa kali tampil membicarakan masa lalunya dengan Dhani di sejumlah konten Youtube. Baik saat dia menjadi tamu atau konten di saluran Maia sendiri.

    Berikut ini sejumlah pernyataan Maia yang membicarakan Ahmad Dhani dan Mulan yang dirangkum Medcom.id:

    1. Diselingkuhi Anak Band


    Maia pernah berbincang dengan Thalita Latief mengenai perceraiannya dengan Dennis Lyla. Maia mengulik alasan Thalita mau menikah dengan musisi seperti Dennis Lyla. Padahal, sudah banyak contoh pernikahan musisi berakhir cerai seperti Maia dan Dhani.

    "Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan sudah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) loh," kata Maia.

    "Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal saja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang benar, jatuh cinta banget pada saat itu," jawab Thalita.

    Thalita bercerai dengan Dennis karena sejumlah alasan, salah satunya ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Maia semakin merasa memiliki kesamaan dengan Thalita yang mengaku menafkahi dirinya sendiri selama menikah.

    "Aku dulu kan pada saat pernikahan cari nafkah masing-masing, anak ditanggung dia (Dhani). Tapi kan untuk kita bersenang-senang, beli bedak, tas, sepatu, itu kita sendiri. Kamu gitu enggak?" tanya Maia.

    "Iya. Pokoknya untuk diriku, dari ujung kaki sampai ujung rambut, (dari uang) aku sendiri,"  jawab Thalita Latief.

    Puncaknya ketika Maia menyinggung perselingkuhan di pernikahan Thalita. Lagi-lagi Maia merasa senasib dengan Thalita.

    "Wah, sama lagi. Jangan-jangan kasusnya selingkuh ini," ujar Maia yang diiyakan Thalita.

    2. Tak Dinafkahi Usai Bercerai


    Maia mengajak mantan istri pertama komedian Kiwil, Rohimah di saluran Youtubenya. Rohimah puluhan tahun mengikhlaskan Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari.

    Maia pun penasaran, apa yang membuat Rohimah kuat menjalani hidup poligami hingga 17 tahun. Maia sendiri mengaku tidak sanggup membiarkan suaminya menikah lagi dan memilih pergi.

    "Aku cuma penasaran, bunda Rohimah ini menjalankan poligami selama 17 tahun. Untuk perempuan itu enggak mudah. Saya sendiri juga enggak mampu untuk poligami. Kalau saya kan sudah jelas, kalau misalnya terjadi ada wanita lain dalam rumah tangga, saya lebih baik mundur, langsung, begitu saya tahu, mendingan saya enggak mau rebutan," ucap Maia.

    Maia menyebut Rohimah sebagai wanita luar biasa. "Itu makan obatnya apa ya? Makan obat sabar bisa menerima anak daripada istri yang lain. Itu luar biasa loh, enggak semua orang punya hati besar seperti itu," ujarnya.

    Rohimah dan Kiwil akhirnya bercerai pada Februari 2021. Setelah bercerai, Rohimah mengaku masih menerima nafkah dari Kiwil. Hal itu membuat Maia menyindir Ahmad Dhani yang tidak menafkahinya usai mereka bercerai pada 2008.

    "Wah, enak banget tuh, cerai tapi masih dikasih (nafkah). Enggak kayak eyke (saya)" sindir Maia tertawa.
     

    Halaman Selanjutnya
      3. Personaliti Mulan yang…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id