comscore

Anak Ahok Bantah Tuduhan Menganiaya Selebgram Ayu Thalia

Sunnaholomi Halakrispen - 31 Agustus 2021 12:00 WIB
Anak Ahok Bantah Tuduhan Menganiaya Selebgram Ayu Thalia
Nicholas Sean dan Thata Anma (Foto: instagram)
Jakarta: Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dilaporkan ke polisi oleh selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma. Namun, Sean membantah tuduhan dugaan penganiayaan itu.

"Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia (Ayu Thalia). Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan.
Ia mengatakan bahwa laporan yang dilayangkan Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, itu juga dipantau. Dalam hal ini, termasuk bukti yang dibeberkan Ayu Thalia.

Di sisi lain, putra Ahok mengakui mengenal selebgram itu, tetapi tidak ada hubungan spesial yang terjalin di antara dua anak muda itu. Ahmad Ramzy pun menekankan, kliennya membantah tuduhan tersebut.

"Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut," tuturnya.

"Kalau sudah dinyatakan tidak terbukti dan dinyatakan penghentian penyidikannya (SP3), kita akan bisa upayakan ke sana (lapor balik)," tambahnya.

Sebelumnya, berdasarkan laporan yang dilayangkan Ayu Thalia, Nicholas Sean Tjahaya Purnama diduga melakukan penganiayaan pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19:17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku (diduga Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," tutur Ayu Thalia terkait pelaporannya tersebut.

Ia menekankan bahwa dirinya menjalin hubungan spesial dengan putra sulung Ahok itu. Namun, ketika sedang membahas hubungan mereka, dia mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," jelasnya.

"Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," bebernya.

Setelah peristiwa itu terjadi, Ayu Thalia segera pergi ke Rumah Sakit Atma Jaya untuk menyembuhkan lukanya. Ia juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

"Saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id