Penampilan Kakak Luna Maya di Olimpiade Tokyo Curi Perhatian

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 Juli 2021 10:33 WIB
    Penampilan Kakak Luna Maya di Olimpiade Tokyo Curi Perhatian
    Tipi Jabrik kakak Luna Maya (Foto: instagram)



    Jakarta: Kakak aktris Luna Maya turut andil dalam Olimpiade Tokyo 2020 mewakili Indonesia. Pria bernama Tipi Jabrik itu merupakan pelatih selancar, mendampingi atlet Rio Waida.

    Tipi Jabrik telah berkali-kali mewakili Indonesia di berbagai ajang kejuaraan selancar dunia. Salah satunya, Hainan Wanning Riyue Bay International Surfing 2016.

     



    Karier Tipi Jabrik di dunia selancar tidak hanya sebagai atlet kejuaraan. Melainkan, sebagai orang di balik kesuksesan atlet selancar lain.

    Bahkan, ia membagikan ilmunya melalui sekolah selancar yang dimilikinya. Tipi Jabrik melatih sejumlah atlet selancar, salah satunya Rio Waida.

    Hingga akhirnya, ia berhasil mengantarkan anak didiknya ke ajang perlombaan bergengsi dunia tahun ini, Olimpiade Tokyo. Sayangnya, perjuangan Tipi Jabrik dan Rio Waida belum mampu membawa pulang kemenangan untuk Tanah Air.

    Usai berjuang mewakili Indonesia, Tipi Jabrik menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Ia berharap, dukungan terhadap atlet Rio Waida tidak berhenti sampai di sini, karena perjalanan masih panjang.

    "Perjuangan tiada henti untuk surfing Indonesia, tenaga, pikiran, waktu dari segenap pengurus PB, segenap rekan, dan insan surfing seluruh Indonesia," tulis Tipi Jabrik di Instagramnya.

    Ia juga berterima kasih untuk dukungan keluarga tercintanya. Termasuk sang adik, Luna Maya.

    "Dukung selalu dan mudah-mudahan Rio bisa selalu berprestasi. Terima kasih untuk semua support dan doanya. Mudah-mudahan kita bisa sukses di kesempatan lainnya. Terima kasih Indonesia," ucapnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id