comscore

Raditya Dika Mulai Siapkan Dana Pernikahan Anak

Sunnaholomi Halakrispen - 02 Desember 2021 20:32 WIB
Raditya Dika Mulai Siapkan Dana Pernikahan Anak
Raditya Dika bersama keluarga(Foto: instagram)
Jakarta: Komedian, penulis, aktor, sekaligus sutradara Raditya Dika mengungkapkan bahwa dirinya sejak muda telah mempersiapkan keuangan masa depan. Bahkan, kini dia menyiapkan biaya untuk pernikahan anaknya nanti.

Hal itu disiapkannya melalui investasi. Ia menekankan, sejak usia 21 tahun telah matang memikirkan dana pensiun, untuk berbagai kebutuhan hidup jangka panjang.
"Contohnya yang paling baru nikahan anak, sudah mulai kukumpulin," ungkap Raditya Dika di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Ia mengatakan, khawatir apabila terjadi hal yang tak diharapkan tentang keuangannya. Namun, jika anaknya memiliki biaya sendiri untuk pernikahannya, maka uang dari Raditya Dika bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain si anak.

"Kita ngumpulin untuk mempersiapkan kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Kalau dia ternyata punya uang sendiri, calon suaminya punya uang sendiri, ya biayai nikahannya. Lalu tujuan investasi nikahan anak ini buat apa? Ya buat yang lain," tuturnya.

"Kita nyiapin kemungkinan terburuknya, jadi kalau ternyata dia tidak bisa (membiayai pernikahan) kita sudah siapin dari dia umur 2 tahun ini," jelasnya.

Suami aktris Anissa Aziza ini mengaku dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Lantaran demikian, ia memikirkan solusi untuk mengatasi masalah keuangan. Raditya mengumpulkan uang untuk memenuhi kebutuhan hingga anak-anaknya dewasa.

"Aku tuh memang begitu, apa yang terjadi di masa depan itu sudah dipikirkan dari sekarang," pungkasnya.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id