comscore

Atta Halilintar Tanggapi Tudingan Ayahnya Pimpinan Aliran Sesat

Elang Riki Yanuar - 11 Mei 2022 19:45 WIB
Atta Halilintar Tanggapi Tudingan Ayahnya Pimpinan Aliran Sesat
Ayah Atta Halilintar (Foto: instagram)
Jakarta: Atta Halilintar menanggapi tudingan ayahnya Anofial Asmid yang disebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Suami Aurel Hermansyah itu tak mau berkomentar banyak mengenai kabar itu.   

"Kalau itu enggak tau ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik," kata Atta Halilintar di YouTube Intens Investigasi.
Kabar keterlibatan ayah Atta Halilintar kembali berhembus kencang di media sosial. Cuitan seorang netizen empat tahun lalu dari @_haddapP viral lagi.

Halilintar Anofial Asmid disebut mengikuti aliran sesat Darul Arqam yang berkembang di Malaysia. Hal itulah yang membuat keluarga Gen Halilintar sekarang bermukim di Negeri Jiran.

"Well setelah baca, sumber kekayaan gen h*lilintar adalah dari ajaran sesat Darul Arqam yang berkembang di Malaysia," kicau @_haddapP.

"Dalam ajaran tersebut pengikut wajib menyerahkan hartanya. Ayah GH adalah perwakilan ajaran sesat ini untuk Indonesia," lanjutnya.

Warganet itu lalu menyertakan pranala sebuah forum internet yang membeberkan kiprah Gen Halilintar di aliran Arqam. Atta Halilintar pun menampik keluarganya mengikuti sebuah ajaran sesat. Buktinya, Atta selau mendapat ajaran baik dari orangtuanya.

"Dari kecil diajarin mengasihi orang, baik pada sesama dan etika hidup. Enggak tahu ajaran tidak baik itu dari mana kabarnya," jelasnya.

Adapun untuk keberadaan orangtuanya di Malaysia, Atta menyebut hal itu karena kondisi pandemi covid-19 belum selesai. Atta menyebut hal itu bukan masalah karena keluarga yang di Indonesia yang datang menemui orangtuanya di luar negeri.

"Kemarin kan sudah ketemu sama bunda, semua," ucapnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id