comscore

Bob Tutupoly adalah Ayah Terbaik Bagi Keluarga

Elang Riki Yanuar - 05 Juli 2022 13:42 WIB
Bob Tutupoly adalah Ayah Terbaik Bagi Keluarga
Bob Tutupoly dan istri (Foto: instagram)
Jakarta: Kematian Bob Tutupoly meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Pelantun "Widuri" itu dikenang sebagai seorang ayah terbagi bagi anaknya, Sasha Karina Tutupoly.

"Dia adalah ayah terbaik," kata Sasha Karina Tutupoly di Jakarta, Selasa (5/7/2022).
Sasha menyebut ayahnya adalah seorang yang keras hati, tapi juga lembut. Penyanyi 82 tahun itu juga kerap membantu orang-orang semasa hidupnya.

"Papa adalah orang yang keras, tapi sebenarnya hatinya itu sangat lembut. Dia selalu mencoba untuk membantu siapa saja yang memang perlu dibantu. Cuma memang keras bicaranya, juga kadang-kadang ketus, tapi hatinya ya luar biasa," katanya.

Sebagai anak satu-satunya, Sasha mengaku bangga punya ayah seperti Bob. Karena itu, dia dan keluarga bertekad menjaga nama besar Bob di dunia musik Indonesia.

"Pastinya bangga. Mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau dan meneruskan apa yang beliau lakukan. Mudah-mudahan saya juga bisa melakukan apa yang seharusnya menjadi pesan beliau kepada penerusnya," tutupnya.

Bob Tutupoly meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta pada, Selasa 5 Juli pukul 00.03 dini hari. Jenazah Bob Tutupoly rencananya dimakamkan pada 7 Juli 2022 tapi keluarga belum menentukan lokasinya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id