comscore

Jonathan Frizzy Curiga Mantan Istri Ambil Keuntungan dari Tunjangan Anak

Elang Riki Yanuar - 08 Maret 2022 09:00 WIB
Jonathan Frizzy Curiga Mantan Istri Ambil Keuntungan dari Tunjangan Anak
Jonathan Frizzy dan Dhena (Foto: instagram)
Jakarta: Jonathan Frizzy resmi mengajukan banding atas putusan perceraiannya dengan Dhena Devanka. Salah satu hal yang tak diterima artis yang akrab disapa Ijonk itu adalah nafkah bulanan Rp30 juta untuk anak-anaknya.

Selain divonis bercerai pada 25 Februari 2022, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena. Ijonk lalu diminta memberikan nafkah Rp30 juta kepada Dhena untuk biaya hidup anak-anaknya. Jumlah itu di luar biaya pendidikan dan kesehatan.
Ijonk menganggap jumlah Rp30 juta setiap bulan yang ditetapkan terlalu besar. Belum lagi ditambah dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya.

"Kalau sesuai sih enggak apa-apa, aku sama sekali enggak keberatan. Soalnya selama ini anak-anak juga enggak pernah kekurangan. Kan yang diajukan mengada-ada. Padahal aku enggak keberatan. Ya asal sesuai saja," kata Jonathan Frizzy di Jakarta.

Sepengetahuan Ijonk, biaya pendidikan anak-anaknya tidak sampai Rp30 juta setiap bulan. Karena itu, Ijonk curiga Dhena justru mengambil keuntungan dari tunjangan untuk anak-anaknya.

"Ya uang sekolah anak berapa sih? Sekolahnya tuh enggak sampai segitu. Sisanya buat dia kali," sindir Ijonk.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. Ijonk berharap hakim mau mempertimbangkan memori bandingnya.

"Banding sudah kita ajukan per tanggal 25 Februari dan hari ini kita memastikan kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan kapan batas waktu untuk mengajukan memori banding. Jadi, setelah ini nanti kami diberikan waktu 14 hari sejak pengajuan permohonan akta banding itu, kami mengajukan memori banding," kata kuasa hukum Ijonk, Doddy.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id