comscore

Bebas dari Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan ke Amerika

Elang Riki Yanuar - 28 April 2022 18:35 WIB
Bebas dari Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan ke Amerika
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama keluarga (Foto instagram)
Jakarta: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasa bersyukur sekaligus lega bisa terbebas dari kasus narkoba. Setelah selesai menjalani rehabilitasi ada akhir Maret 2022, Nia dan Ardi bisa berkumpul bersama keluarga lagi.

Tak mau menyia-nyiakan momen, Nia dan Ardi bersama keluarga pergi berlibur ke Disneyland, Amerika. Kebahagiaan terpancar dari Nia dan Ardi yang bisa berlibur bersama anak-anaknya lagi.
"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang enggak berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani.

Nia sadar, permasalahan yang pernah menerpanya kemarin merupakan ujian dari Tuhan. Nia yakin, dia dan Ardi bisa mengambil hikmah agar menjalani hidup lebih baik lagi.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," katanya.

Nia pun berterima kasih kepada orang-orang yang tetap memberikan dukungan kepadanya saat dia tertimpa masalah. Unggahan Nia pu mendapat komentar dukungan dari rekannya sesama artis.

"Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terima kasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutup Nia.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id