comscore

Diperiksa Polisi, Wanda Hamidah Ajak Mantan Suami Berdamai

Elang Riki Yanuar - 30 Mei 2022 20:11 WIB
Diperiksa Polisi, Wanda Hamidah Ajak Mantan Suami Berdamai
Wanda Hamidah (Foto: instagram)
Jakarta: Wanda Hamidah harus berurusan dengan polisi setelah melakukan perusakan di rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Wanda baru saja menjalani pemeriksaan atas laporan Daniel di Polres Metro Depok.

"Hari ini saya memenuhi panggilan klarifikasi," kata Wanda Hamidah, Senin (30/5/2022).
Wanda diperiksa selama 4,5 jam. Dia mendapat 19 pertanyaan dari penyidik. Dia banyak ditanya soal kronologi kejadian yang terjadi pada pertengahan Mei 2022 itu.

Wanda mengakui dirinya melakukan kesalahan karena merusak rumah Daniel. Hal itu dipicu ketika Wanda hendak menjemput anaknya di rumah Daniel.

"Seorang ibu pasti sangat menyayangi anaknya, tapi seorang bapak juga pasti sangat menyayangi anaknya. Dari situ timbul ego untuk mau memiliki anak dengan sepenuh hati," ucap Wanda.

Sebagai wanita yang pernah melahirkan anak dari Daniel, Wanda berharap kasus hukumnya tidak berlanjut ke meja hijau. Dia berharap bisa berdamai dengan Daniel demi anak mereka.

"Insyaallah, doain yang terbaik itu pasti damai. Kasihan anak ya," tutur Wanda.

Wanda Hamidah pun siap menjalin komunikasi dengan Daniel untuk mempermudah proses perdamaian. Apalagi Wanda yakin, anaknya tidak mau melihat ibunya sampai dipenjara. Karena itu, dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa.

"Yang penting kebutuhan Malakai atas perhatian dan kasih sayang, baik dari bapak maupun ibunya, bisa dipenuhi. Semoga ini bisa diselesaikan sebaik-baiknya," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id