Kakak Michael Jackson Marah pada Donald Trump

    Elang Riki Yanuar - 20 Februari 2016 23:31 WIB
    Kakak Michael Jackson Marah pada Donald Trump
    Jermaine Jackson (Foto: reuters)
    medcom.id, Los Angeles: Kakak Michael Jackson, Jermaine Jackson marah kepada politisi dan pengusaha, Donald Trump. Bakal calon presiden Amerika itu menyebut Michael Jackson kehilangan percaya diri setelah operasi plastik.

    Dalam sebuah acara, Donald mengaku bersahabat dengan raja musik pop dunia itu. Bahkan, Donald mengklaim tahu betul cerita sesungguhnya di balik kehidupan Michael yang tragis.

    "Michael adalah seorang pria dengan talenta luar biasa. Dia kehilangan kepercayaan diri karena, sejujurnya, operasi yang sangat buruk. Dia talenta hebat yang kehilangan kepercayaan diri. Percaya atau tidak, ketika Anda kehilangan kepercayaan diri terhadap sesuatu, Anda bisa kehilangan bakat Anda," kata Donald Trump.

    Sontak saja, komentar itu memicu kemarahan Jermaine. Jermaine menganggap itu cara Donald agar orang mau memilihnya dalam pemilihan presiden. Namun, Jermaine menyebut cara Donald sangat tidak keren.

    "Itu tidak membuat Anda terlihat keren dan tidak akan meraih suara. Terutama bila menggunakan fakta-fakta yang merusak," ujar Jermaine seperti dikutip Dailymail.

    Jermaine pun menegaskan, operasi plastik yang dilakukan adiknya dulu tidak ada hubungannya dengan rasa kepercayaan diri.

    "Rasa percaya diri Michael dipengaruhi karena tekanan, ketidakadilan dan kata-kata pedas dari keadaan eksternal," urainya.

    "Trump yang bodoh ini perlu diam sejenak," tambahnya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id