Perjuangan Jessica Iskandar Besarkan Anak Seorang Diri

    Dwi Ayu Rochani - 08 Desember 2015 11:00 WIB
    Perjuangan Jessica Iskandar Besarkan Anak Seorang Diri
    Jessica Iskandar (Foto:MI/CR)
    medcom.id, Jakarta: Semenjak status pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan, Jessica Iskandar seorang diri merawat putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Jessica bersyukur anaknya tumbuh sehat dan cerdas.

    Presenter ini sangat menikmati peran sebagai ibu. Di sela kesibukan syuting, Jessica selalu memperhatikan pertumbuhan anaknya.

    "Anak aku sehat. Dia sudah bisa mengikuti gaya aku. Sudah bisa menjawab, komunikasinya lancar. Dia pintar anaknya, enggak rawel, " kata Jessica saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng , Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

    Tak mudah memang menjalani tugas sebagai ibu sekaligus ayah. Jessica harus bisa memberi kasih sayang sebagai ibu, sekaligus mencari nafkah dan memberikan perlindungan untuk El layaknya seorang ayah.

    Meski sulit dan lelah, Jessica mengaku menikmati masa-masa tumbuh kembang anak pertamanya itu.

    "Kalau repot, iya. Cuma Jessica tipe ibu yang menikmati. Dahulu aku enggak suka anak kecil, tapi sekarang malah mencintai anak-anak," tuturnya.

    Saat ini, El menginjak usia 17 bulan. Jessica berharap bisa menjadi ibu yang baik. Dia enggan menjadi ibu yang otoriter, memaksakan kehendak kepada anak.

    "Jessica enggak pernah memaksa El. Enggak pernah keras, enggak pernah sampai melotot-melotot. Intinya, Jessica ingin menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang dan pengertian," ujarnya.(ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id