Resolusi 2020 Ahmad Dhani: Bikin Buku dan Tak Gunakan Media Sosial

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Desember 2019 16:32 WIB
    Resolusi 2020 Ahmad Dhani: Bikin Buku dan Tak Gunakan Media Sosial
    Ahmad Dhani (Foto: Antara/M Adimaja)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani mengaku malam pergantian tahun ini terasa spesial baginya. Sebab dirinya bisa berkumpul bersama keluarga setelah dinyatakan bebas dari rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin 30 Desember 2019.

    "Malam tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kami kumpul satu rumah," kata Dhani, saat diwawancara awak media di studio musik Republic Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Dhani mengatakan, dia beserta keluarganya balal merayakan malam tahun baru di kediamannya secara sederhana. Mereka akan berkumpul bersama untuk saling melepas rindu.

    "Sudah lama sekali juga kami enggak kumpul serumah. Apalagu dulu kan pas tahun baru zaman Al, El dan Dul kami tahun baru di atas (kamar) rumah itu belum ada Safeea, belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada," ungkap Dhani.

    Lebih lanjut, Dhani menyebut memiliki resolusi buat tahun 2020. Dia akan fokus menyelesaikan hukuman percobaan enam bulan serta menulis buku barunya berjudul Sejarah Nasional Indonesia 2012-2019.

    "Saya akan mendekam di rumah selama enam bulan, mendekam dalam villa, mendekam dalam hotel. Tidak bermedia sosial. Fokus bikin buku tadi, berharap setelah enam bulan sudah bisa beredar bukunya," tandas Dhani.

    Ahmad Dhani menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Hal ini akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018.

    Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id