Hotma Ungkap Fakta Pria yang Pernah Pergi Bareng Desiree: Ke Bali Bersama Selama Tiga Hari Tiga Malam

    Patrick Pinaria - 07 April 2021 20:16 WIB
    Hotma Ungkap Fakta Pria yang Pernah Pergi Bareng Desiree: Ke Bali Bersama Selama Tiga Hari Tiga Malam
    Hotma Sitompul (Foto: Instagram)



    Jakarta: Hubungan rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan sedang memanas. Keduanya pun saling membalas komentar tak sedap di tengah keretakan rumah tangganya. Teranyar, Hotma membeberkan fakta bahwa istrinya pernah pergi bersama pria lain.

    Fakta itu diungkapkan Hotma di kantornya, LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa 6 April. Saat itu, ia menunjukkan foto kebersamaan Desiree dengan pria tersebut.






    "Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang disaring nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," kata Hotma kepada wartawan.

    "Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," sambungnya.

    Menurut Hotma, Desiree punya hubungan akrab dengan pria tersebut. Bahkan, keduanya juga pernah pergi ke Bali bersama. Namun, Hotma memastikan Desiree dan sosok pria itu pergi bersama tim.

    "Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," bebernya.
     
    "Bukan pengacara, dia pengusaha. Pergi ke Bali tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," tambahnya.

    Isu keretakan rumah tangga Hotma dan Desiree sudah menguat sejak Maret. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Berembus kabar, Desiree diusir dari kediamannya yang sudah ditempati selama 20 tahun.

    Entah apa yang menjadi penyebab keretakan hubungan Hotma dan Desiree. Namun, keretakan rumah tangga mereka dikaitkan dengan isu perselingkuhan Hotma dengan Mikhavita.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id