Thalita Latief Teriak-teriak saat Dimediasi dengan Dennis Lyla

    Elang Riki Yanuar - 06 April 2021 21:35 WIB
    Thalita Latief Teriak-teriak saat Dimediasi dengan Dennis Lyla
    Thalita Latief dan Dennis (Foto: instagram)



    Jakarta: Thalita Latief menumpahkan seluruh amarahnya saat bertemu sang suami, Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam persidangan yang beragendakan mediasi, Thalita tampak emosional.

    Dennis yang pada sidang perdana tidak hadir, kali ini datang untuk bermediasi. Suasana persidangan cerai Thalita dan Dennis sudah panas sejak awal. Dalam sidang tertutup, Thalita terdengar berteriak meluapkan amarahnya kepada pemain bass band Lyla tersebut. Selepas persidangan Thalita mengaku lega telah mencurahkan kekesalannya terhadap Dennis.






    "Yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan yang sebenarnya seperti apa. Kan saya dari awal bilang saya akan memperjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan, ya itu yang saya lakukan di dalam," kata Thalita Latief di Jakarta, Selasa (6/4/2021).

    Thalita dan Dennis tiga tahun belakangan sudah pisah rumah. Ditambah lagi, dia mengungkapkan pernah mengalami tindak kekerasan dari Dennis. Karena itu, dia memanfaatkan momen mediasi tersebut untuk membongkar prahara rumah tangganya di depan hakim.

    "Saya mau bicara fakta, saya enggak mau berbicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya gimana, saya nunggu ini bertahun-tahun ya itu yang terjadi di dalam," ucap Thalita Latief.

    Mediasi Thalita dan Dennis dipastikan gagal. Thalita sudah memantapkan diri meminta pisah dari pria yang memberinya satu orang anak itu. Sidang perceraian Dennis dan Thalita akan dilanjutkan pada 15 April.

    "Tadi memang mediasi dilakukan hanya dengan hakim mediator beserta ibu Thalita dan bapak Dennis. Mediasi dinyatakan gagal maka kita akan masuk pokok perkara nanti tanggal 15 (April)," kata kuasa hukum Thalita, Maruli Tampubolon.

    Di sisi berbeda, Dennis lebih irit bicara mengenai perceraiannya. Dia juga enggan menjelaskan alasan kenapa dia memilih meninggalkan Thalita selama bertahun-tahun dan hidup terpisah dari istri dan anaknya.

    "Yang namanya mediasi pasti ada hal yang kita luapkan. Itulah fungsi mediasi itu. Alhamdulillah selesai semua, sudah disampaikan semua statement apa pun itu. Kita lihatlah di persidangannya, yang terbaik saja," kata Dennis.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id