Setahun Glenn Fredly Meninggal, Tompi Rindu

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 April 2021 13:45 WIB
    Setahun Glenn Fredly Meninggal, Tompi Rindu
    TOmpi dan Glenn Fredly (Foto: antara)



    Jakarta: Musisi Glenn Fredly telah tiada sejak setahun yang lalu. Salah satu teman satu grupnya sekaligus berprofesi sebagai dokter, Tompi, mengungkapkan rasa rindunya melalui unggahan foto Glenn.

    Pada foto tersebut, tampak mendiang Glenn Fredly seorang diri. Ia memakai cincin di jarinya, tanda ia menjalin kisah cinta serius dengan Mutia Ayu. Tompi pun menceritakan kenangan tak terlupakan yang pernah terjadi antara mereka.






    "Sudah satu tahun bre, masih ingat waktu gue foto ini. Show me hal yang paling bikin lo bahagia saat ini?" tulis Tompi sebagai caption foto yang diunggah di Instagramnya itu.

    "Dan lo tunjukin cincin kawin ini. Rindu," tambahnya.

    Foto unggahan Tompi itu pun menuai beragam komentar dari netizen (warga net). Istri Glenn, Mutia Ayu, juga turut meninggalkan jejak komentar dengan menyisipkan emoticon hati.

    Selain Tompi, teman satu grup Glenn lainnya juga mengunggah foto penyanyi asal Ambon bersuara emas itu. Adalah Sandhy Sandoro, personel dari Trio Lestari. Sandhy mengunggah foto dirinya sedang bersama Glenn yang sedang memegang gitar.

    "Glen, @glennfredly309, par beta ale adalah selalu jelmaan CINTA KASIH, salah satu seniman jenius dan baik hati yang pernah beta kenal, beta banyak balajar dari ale, terlalu banyak kenangan kenangan manis," ungkap Sandhy.

    "Hari ini genap satu tahun ale pergi. Par beta, ale salalu ada di hati selama-lamanya. Love you forever Bung," akunya.

    Sementara itu, Bumi Entertainment selaku talent management yang didirikan oleh Glenn Fredly, mengadakan kegiatan untuk mengenang satu tahun kepergian Glenn. Pada kegiatan bertajuk Kasih di Hari Putih tersebut, masyarakat diajak untuk tabur bunga mawar putih.

    Acara pertama hari ini, 8 April 2021, diadakan di Lapangan Basket YPK mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Kemudian, tabur bunga juga diadakan di area M Bloc, dimulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

    Selain itu, juga akan dilangsungkan penayangan video eksklusif pada pukul 16.00 WIB di M Bloc. Rangkaian acara dilanjutkan dengan talkshow pada pukul 16.30 WIB. Kegiatan di akhiri dengan live music performance pada pukul 17.30 WIB.

    Glenn Fredly sendiri telah berkarier di industri musik Tanah Air selama 25 tahun. Ia meninggal pada 8 April 2020 akibat penyakit radang otak. Kepergiannya meninggalkan istri dan putri yang saat itu berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id