Istri Ajukan Kuasa atas Harta Kekayaan Chadwick Boseman

    Cecylia Rura - 19 Oktober 2020 12:25 WIB
    Istri Ajukan Kuasa atas Harta Kekayaan Chadwick Boseman
    Chadwick Boseman dan istri (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktor Chadwick Boseman tak meninggalkan surat wasiat sebelum meninggal karena kanker kolon pada akhir Agustus lalu. Istri Chadwick, Taylor Simone Ledward mengajukan dokumen untuk melindungi aset Chadwick.

    Mengutip laporan Today, Ledward mengajukan pengesahan kepada hakim di Pengadilan Tinggi California, Los Angeles. Dalam dokumen empat lembar tersebut, Ledward meminta pengadilan mencantumkan namanya sebagai pengelola harta warisan Boseman dengan kewenangan terbatas.

    Harta kekayaan Boseman tercatat sekitar USD938,500 setara Rp13,8 miliar. Belum diketahui juga apakah Boseman memiliki aset moneter maupun properti lain.

    Menurut dokumen, sidang penetapan ini bakal digelar pada November mendatang.

    Ledward dan Boseman menjalin hubungan selama lima tahun terakhir. Mereka belum dikaruniai anak, tetapi orangtua Boseman, Leroy dan Carolyn terdaftar sebagai anggota keluarga yang masih hidup.

    Selama lima tahun menjalin hubungan, Boseman dan Ledward jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Namun, mereka tampak hadir bersama dalam beberapa kesempatan.

    Boseman dan Ledward kali pertama tertangkap kamera bersama pada 2015 di Los Angeles International Airport. Ledward merupakan seorang penyanyi.

    Boseman sempat menyatakan ungkapan syukurnya memiliki Ledward di hidupnya ketika meraih penghargaan Outstanding Actor dalam kategori film di NAACP Image Awards 2019.

    "Simone, kamu bersamaku setiap hari. Aku harus mengaku padamu sekarang. Aku menyayangimu," ucap Boseman.

    Aktor Black Panther tersebut dikabarkan meresmikan hubungan dengan Ledward pada Oktober 2019. Ledward memamerkan cincin pertunangan dalam pertandingan basket LA Lakers melawan Clippers. Merujuk laporan Oprahmag, Boseman dan Ledward menikah beberapa bulan sebelum Boseman meninggal dunia.

    Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun. Boseman dimakamkan di Welfare Baptist Church Cemetery di Belton, California Selatan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id