Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Belum Siap Cari Pria Baru

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Februari 2021 20:01 WIB
    Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Belum Siap Cari Pria Baru
    Kim Kardashian (Foto: wenn)



    Jakarta: Kabar perceraian aktris Kim Kardashian dan Kanye West pertama kali beredar pada awal Januari 2021. Namun, Kim baru mengajukan gugatan cerai pada minggu lalu. Lalu, apakah Kim akan segera kencan dengan pria lain?

    Dilansir dari Elle, seorang sumber membocorkan kabar terbaru dari Kim. Ia mengatakan bahwa Kim, yang telah melahirkan empat anak dari pernikahannya dengan Kanye, belum berpikir untuk berkencan.






    "Kim belum siap untuk berkencan dan belum fokus pada kencan. Dia mengalami tahun yang sulit dan ingin fokus pada dirinya sendiri dan anak-anaknya sekarang," kata sumber itu.

    "Dia mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan kencan tidak ada di rencananya (saat ini). Dia hanya fokus pada anak-anaknya," tambah sumber lainnya.

    Kim sendiri mengetahui teman-temannya akan menjodohkannya pada waktu ketika dia siap menjalin hubungan asmara yang baru. Tetapi, saat ini Kim masih fokus pada bisnis yang tengah digelutinya.

    Sebelumnya, baik Kim dan Kanye membantah adanya rencana perceraian. Namun, sejumlah kabar beredar sebagai pertanda mereka akan bercerai. Kanye sempat dikabarkan mengeluarkan mengemasi barang-barangnya, termasuk 500 pasang sepatu kets miliknya.

    Barang-barang di dalam rumah tinggal Kanye dan Kim itu dipindahkan keluar dari rumah. Sedangkan, Kim Kardashian saat itu sedang berada di Turks dan Caicos bersama keluarga.  

    Selain itu, dilansir dari Complex, beredar juga kabar bulan lalu Kim dan Kanye mulai menghadiri konseling pernikahan. Akan tetapi, muncul laporan bahwa mereka telah menyerah untuk tidak menyelesaikan sesi tersebut.

    Meskipun kala itu Kim belum mengajukan gugatan cerai, bintang reality TV ini diduga telah memiliki rencana perpisahan. Sebab, Kim bekerja sama dengan penasihat keuangan.

    Ibu empat anak berusia 40 tahun ini berupaya menghasilkan rencana perpisahan terbaik untuk keluarganya. Salah satunya, rencana penyelesaian kesepakatan terkait pembagian aset atau harta gono-gini secara merata.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id