comscore

Sudah Pisah Ranjang, Ini Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik

Elang Riki Yanuar - 24 Juni 2022 20:14 WIB
Sudah Pisah Ranjang, Ini Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Jakarta: Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya berada di ujung tanduk. Angga baru saja mendaftarkan gugatan cerai terhadap pemilik goyang gergaji itu.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik membenarkan adanya gugatan terhadap kliennya. Sandy baru saja mengecek gugatan yang didaftarkan pada 20 Juni 2022. Setelah melihat isi gugatan, Sandy mengungkapkan alasan Angga menceraikan Dewi Perssik.
"Mengenai isi gugatan saya sudah baca dan ada masalah ketidakcocokan dan Mas Angga merasa ada prinsip yang berbeda. Mbak Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," kata Sandy Arifin di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Dewi Perssik dan Angga dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 4 Juli 2022. Sandy menegaskan, tidak ada kehadiran orang ketiga dalam pernikahan pasangan yang belum dikaruniai anak itu.

"Sama sekali tidak ada orang ketiga. Jadi hanya sama-sama prinsip yang berbeda dan ingin pisah baik-baik," katanya.

Sebelum resmi mendaftarkan gugatan, Sandy menyebut Angga dan Dewi Perssik sudah pisah ranjang sejak sebulan lalu. Sebagai penasihat hukum, Sandy akan berupaya mendamaikan pasangan yang menikah pada 2017 itu.

"Kurang lebih baru sebulan ini jadinya telah pisah. Cuma proses sebelum itu yang tahu mereka berdua. Makanya nanti sebelum proses mediasi tanggal 4 kita mengadakan pertemuan karena Mbak Dewi dan Mas Angga sudah seperti family bagi kita," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id