comscore

17 Orang Jadi Korban Tewas Bentrokan di Sorong, Salah Satunya DJ Indah Cleo

Patrick Pinaria - 26 Januari 2022 15:44 WIB
17 Orang Jadi Korban Tewas Bentrokan di Sorong, Salah Satunya DJ Indah Cleo
Dj Indah Cleo (tengah) menjadi salah satu korban tewas bentrokan di Sorong pada Selasa 25 Januari 2022 (Foto: Instagram @doubleocleosorong)
Jakarta: Sebanyak 17 orang di tempat hiburan malam, Double O, Kota Sorong, Papua Barat meninggal dunia. Mereka tewas lantaran terjebak di dalam tempat hiburan tersebut yang terbakar akibat bentrokan dua kelompok pada Selasa, 25 Januari 2022.

Pihak kepolisian masih berupaya untuk mengidentifikasi 17 korban tersebut. Namun, sudah ada beberapa korban yang diketahui identitasnya. Salah satunya, Disc jockey (Dj) Indah Cleo.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung pihak Double O lewat akun Instagram resmi mereka pada Selasa, 25 Januari 2022. Mereka pun mengucapkan belasungkawanya kepada Dj Indah Cleo.

Bukan hanya Dj Cleo. Pihak Double O juga mengumumkan korban lainnya yang tewas dalam peristiwa tersebut, yakni empat penari dan personil Rockvolution band.

"Turut berdukacita. DJ-Musisi-Penari dan kru lainnya," demikian pernyataan pihak Double O.

17 Orang Jadi Korban Tewas Bentrokan di Sorong, Salah Satunya DJ Indah Cleo
(Foto: Instagram @doubleoclubsorong)

Bentrokan antardua kelompok di Kota Sorong terjadi pukul 23.00 WIT pada Senin, 24 Januari 2022 hingga pukul 03.00 WIT pada Selasa, 25 Januari 2022. Bentrokan memicu pembakaran tempat hiburan malam, Double O di Kota Sorong.
 
Akibatnya, 18 orang tewas. Sebanyak 17 orang tewas terbakar di tempat hiburan malam, sedangkan satu korban lainnya tewas akibat penganiayaan
 
Sebanyak satu korban tewas saat bentrokan itu merupakan anggota kelompok penyerang. Dia meregang nyawa setelah kena sabetan senjata tajam.
 
Polisi telah bertemu kedua kelompok agar tidak terjadi bentrok susulan sebagai tindakan aksi balasan. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dan memburu aktor intelektual bentrokan.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id