comscore

Bukan Editan, NCT Dream Asyik Joget Lagu Mendung Tanpo Udan

Muhammad Syahrul Ramadhan - 27 Januari 2022 14:20 WIB
Bukan Editan, NCT Dream Asyik Joget Lagu Mendung Tanpo Udan
Bukan Editan, NCT Dream Asyik Joget Mendung Tanpo Udan (TikTok)
Jakarta: Boy band Korea Selatan NCT Dream bikin heboh penggemarnya, khususnya di Indonesia. Musababnya, Mark, Jaemin, dan Jisung asyik joget lagu 'Mendung Tanpo Udan' yang dinyanyikan Ndarboy Genk, di TikTok.

Mereka tidak mengira boyband idolanya itu akan joget dengan lagu 'Mendung Tanpo Udan'. Para fans pun mengira video tersebut hasil editan dan diunggah oleh akun fanbase.
"Gak  pernah expect sebelumnya anjir aaa berasal dari dari editan fans," tulis akun @ori**
"Kaget kirain editannn," balas @ban**
"Woy kaget banget sumpah, berasa editan omggg," tulis bea***

Video tersebut memang bukan editan dan diunggah oleh akun TikTok resmi NCT Dream @official_nct. Terdapat dua video yang dibagikan di akun Instagram dan TikTok resmi  boy band di bawah naungan SM Entertainment ini.

Pertama Mark, Jaemin, dan Jisung joget dengan latar belakang musik Mendung Tanpo Udan. Kemudian, di video kedua ada Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle.

Video yang menggunakan latar belakang lagu Mendung Tanpo Udan  ini sudah ditonton 4 juta kali di TikTok. Sementara di Instagram 1,6 juta.

Respon Ndarboy Genk

Mengetahui 'Mendung Tanpo Udan' dijadikan musik boyband NCT Dream untuk joget-joget, Ndarboy Genk memberi responnya. Mereka mengucapkan terimakasih sudah mengapresiasi musik Mendung Tanpo Udan.

Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO,” @NdarboyGenk seperti dikutip Medcom.id, Kamis, 27 Januari 2022.

Lagu 'Mendung Tanpo Udan' sendiri merupakan ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai. Yang kemudian diaransemen menjadi versi dangdut oleh Ndarboy Genk.

 

(RUL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id