comscore

Ahli Tarot Ramal Nasib Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Ini Katanya

Elang Riki Yanuar - 26 Mei 2022 11:00 WIB
Ahli Tarot Ramal Nasib Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Ini Katanya
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto: dok. instagram)
Jakarta: Maudy Ayunda sedang berbahagia setelah menikah dengan pria bernama Jesse Choi. Pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko coba meramal perjalanan rumah tangga yang dijalani Maudy dan Jesse.

Dalam penerawangannya, Denny menyebut pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse tidak menemui halangan berarti. Keduanya dianggap pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.
"Mereka akan sama-sama bersinar," kata Denny Darko di YouTube-nya.

Menurut Denny, Maudy Ayunda dan Jesse Choi merupakan gambaran ideal bagi pasangan muda. Latar belakang Jesse sebagai pengusaha dan Maudy sebagai artis berprestasi membuat mereka diimpikan banyak orang.

"Gambaran tentang bagaimana generasi muda yang ideal. Oppa Jesse Choi ini adalah seorang investor dan dia saat ini menjadi investor di IC Fentures. So, sudah dipastikan sudah jadi crazy rich dan saya melihat dia akan jadi putra crazy rich di kemudian hari dan itu enggak akan lama lagi," jelas Denny.

Setelah menikah, Denny memprediksi Maudy dan Jesse bakal bimbang menentukan di mana mereka akan menetap. Jesse merupakan pria asal Korea yang menjadi warga negara Amerika. Apapun pilihan mereka, Denny yakin Maudy dan Jesse akan tetap bahagia.

"Ini ada kebimbangan diantara mereka berdua, yang laki-laki harus pindah ke Indonesia atau Maudy Ayunda yang harus meninggalkan Indonesia tetapi itu tidak menghalangi pernikahan tetap dilakukan. Jadi kalau memang mau lebih happy sebenarnya akan lebih baik saran dari kartu saya ini mereka berdua stay di US," paparnya.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022. Mereka diketahui teman satu kuliah di Stanford University.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id