Young Lex Antusias Sambut Kebebasan Ahok

Elang Riki Yanuar - 11 Januari 2019 08:00 wib
Young Lex (Foto: instagram)
Young Lex (Foto: instagram)

Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipastikan akan menghirup udara bebas pada Januari 2019. Kabar ini disambut gembira banyak orang, termasuk rapper Young Lex.

Young Lex pernah menjadi pemberitaan karena membuat tato wajah Ahok di lengannya. Kabar itu disebut Young Lex sampai ke telinga Ahok. Dia penasaran ingin melihat langsung seperti apa tato wajahnya yang dibuat penyanyi lagu Office Boy itu.

"Tadinya gue mau jenguk pas Oktober 2018, tapi tanggung dia mau keluar. Dia sudah tahu gue buat tato ini. Makanya Pak Ahok mau tahu siapa orangnya yang bikin tato wajah dia. Selama ini gue memang belum pernah ketemu," kata Young Lex saat berbincang dengan Medcom.id.

Menkumham Yasonna Laoly pernah mengatakan bahwa Ahok bebas pada 24 Januari 2019. Banyak spekulasi ke mana Ahok akan melanjutkan kiprahnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut tidak akan lagi terjun ke dunia politik. Sebagai pengagum, Young Lex akan mendukung apapun langkah yang akan diambil Ahok nanti.

"Kita pasti maunya dia kembali ke politik. Tapi balik lagi, ada keinginan dan kebutuhan orang berbeda. Kalau dia memang butuh balik politik tidak apa-apa, atau tidak mau balik ke politik juga tidak apa-apa. Setidaknya dia sudah kasih bukti ke kita kalau di Indonesia ada pemimpin seperti dia, pernah ada pemimpin yang berani seperti dia," jelas Young Lex.

Rapper 26 tahun ini mengenang kembali perasaannya ketika pertama kali mendengar Ahok ditahan akibat kasus penodaan agama. "Pertama kali dalam hidup gue mengalami hal yang sama rasanya seperti diputus pacar. Rasanya hancur banget ketika mendengar berita Pak Ahok ditangkap. Langsung lemas."

"Tapi semoga saja lima atau beberapa tahun ke depan ada jiwa-jiwa patriotik lagi yang berani seperti Pak Ahok. Gue sih tidak melihat latar belakang apapun, yang gue lihat kinerja dia," kata Young Lex yang tetap punya rencana bertemu Ahok.



 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.