comscore

Ferry Irawan Berkali-kali Diusir Istri, Bajunya Dibuang ke Tempat Sampah

Elang Riki Yanuar - 19 Juli 2021 17:32 WIB
Ferry Irawan Berkali-kali Diusir Istri, Bajunya Dibuang ke Tempat Sampah
Ferry Irawan dan istri (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Ferry Irawan harus menerima pil pahit setelah digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Pernikahan yang sudah berjalan selama 13 tahun itu terancam kandas.

Anggi menggugat cerai Ferry pada awal Juli. Gugatan cerai itu dilayangkan Anggi tak lama setelah berita Ferry Irawan sakit mencuat.
Artis yang kerap membintangi sinetron di era 1990an itu sekarang sedang menderita menderita sakit gangguan syaraf di otot kepala sehingga bagian tubuhnya sulit bergerak. Namun, kondisi itu tetap tidak membuat Anggi mengubah keputusannya.

Prahara rumah tangga mereka rupanya sudah terjadi selama bertahun-tahun. Nurhayati, ibunda Ferry mengungkapkan jika Anggi sudah sering mengusir anaknya dari rumah.

"Berkali-kali diusir sama Anggi. Baju-baju itu bukan dimasukin ke koper, tapi dimasukin ke tempat kresek sampah. Jadi kan saya sebagai ibu sedih. Kok anak saya sampai gini," kata Nurhayati.

"Jadi saya sebenarnya sudah terserah, ini bukan yang pertama kali diusir sudah berkali-kali diusir," lanjut dia.

Sama seperti Ferry, Nurhayati juga hanya bisa pasrah melihat perlakuan menantunya. Namun, sebagai seorang istri, Nurhayati menganggap perilaku Anggi kurang sopan. Dia mengungkit kondisi ekonomi sang anak yang saat ini sedang terpuruk akibat sakit.

"Mentang-mentang dia bukan orang punya. Mas Ferry kan enggak punya apa-apa, tapi kan Mas Ferry kepala rumah tangga jangan terlalu diinjak-injak. Harga dirinya dia mau kemana," ucap Nurhayati.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id