Dikritik Gara-gara Panggil Kuda Mirip Nama Istri Nabi, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

    Patrick Pinaria - 08 Juni 2021 17:58 WIB
    Dikritik Gara-gara Panggil Kuda Mirip Nama Istri Nabi, Begini Tanggapan Gisella Anastasia
    Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)



    Jakarta: Artis Indonesia Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Setelah kasus video syur, ia dikritik karena memanggil kuda dengan nama yang mirip Istri Nabi Muhammad SAW, yakni Aisyah. Gara-gara itu, Giselle pun dianggap menghina istri nabi.

    Tak ingin permasalahan tersebut makin larut, Gisel mencoba memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya pada Minggu 6 Juni. Ia mengaku tidak sembarangan memanggil kuda tersebut dengan nama Aisyah. 

     



    Pasalnya, nama Aisyah memang sudah diberikan untuk kuda tersebut oleh pihak Bali Equestrian Centre. Pihak tempat Giselle dan Gempi berkuda saat itu.

    "Mohon maaf aku tulis juga di sini biar clear ya. Jadi di @baliequestriancentre, masing2 kuda memiliki nama. Tertulis juga di kandang masing2 kayak yang kalian lihat d foto dan video sebelumnya," ujar Giselle lewat video di akun Instagram miliknya pada Minggu 6 Juni 2021.

    "Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love you semuanyam" lanjutnya.

    Momen Gisel memanggil kuda dengan nama Aisyah terjadi ketika ia sedang menemani putrinya, Gempi yang berkuda di Bali Equestrian Centre. Saat itu, nama Aisyah beberapa kali disebutkan Gisel.

    Momen itu pula diabadikan dan dipajang Gisel lewat video di Instagram miliknya. Namun, gara-gara memanggil kuda tersebut dengan panggilan nama Aisyah, ia mendapat kritik tajam dari para netizen karena dianggap menghina istri Nabi Muhammad.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id