Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Perempuan Disorot Netizen

    Sunnaholomi Halakrispen - 10 Juni 2021 16:55 WIB
    Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Perempuan Disorot Netizen
    Gofar Hilman (Foto: instagram)



    Jakarta: Nama Youtuber Gofar Hilman menjadi viral usai dugaan kasus pelecehan seksual yang diungkap seorang perempuan di Twitter. Kini, pengakuan lama Gofar tentang meniduri ratusan perempuan di usia 20 tahunan menjadi sorotan.

    "Gofar, gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita?" tanya Desta di kanal Youtube Tonight Show Net.

     



    Gofar tertawa mendengar pertanyaan Desta selaku host program tersebut. Ia pun mengaku dirinya sex addict, tidur dengan ratusan perempuan di usia 21 tahun.

    "Jadi kan gue orangnya lupaan sama nama. Nah, saat itu kalau ngapa-ngapain, gua catat. Namanya ini, ketemunya di mana, gue catat tuh dulu. Tapi itu dulu, sudah lama, pas umur belasan," aku Gofar.

    Pria yang kini berusia 38 tahun ini pun buka suara tentang pengalaman bercintanya. Salah satunya, ketika ia berkenalan dengan seorang perempuan pada tahun 2018 di salah satu kelab di Senopati, Jakarta, dan tidur dengan perempuan itu.

    "Memang lo merasa ganteng apa bagaimana sih, Far?" tanya Desta.

    "Gue enggak pernah merasa ganteng. Gue selalu bilang ya, orang ganteng kalah sama orang lucu. Gue bisa membuat, enggak tahu ya, mungkin karena kenyamanan di atas segalanya. Tapi, konteksnya harus mau sama mau ya," ucap Gofar.

    Di usia yang hampir kepala empat ini, Gofar menyatakan bahwa dirinya telah lebih dari seribu kali tidur dengan beragam perempuan. Pengakuannya itu menjadi sorotan netizen (warga net), usai satu akun Twitter memberanikan diri mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.

    "Ketika dosa besar sudah dianggap sangat sepele. Naudzubillah," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

    "Rame di Twitter, lanjut kemari. Enggak heran dia nanya ke timnya, pas kejadian dia mabuk parah enggak ingat apa-apa. Mbak korban pelecehan seksualnya Gofar semangat ya. Terima kasih sudah berani speak up," kata netizen lain.

    "Kita sudah harus berhenti merayakan pencapaian jumlah seks yang sudah dilakukan cowok. Enggak ada yang hebat atau lucu dari itu. justru itu yang bikin pelecehan seksual enggak berhenti terjadi," tulis netizen lainnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id