Minta Maaf ke Mertua, Ritual Iko Uwais Sehabis Berkelahi

    Adri Prima - 14 September 2021 18:12 WIB
    Minta Maaf ke Mertua, Ritual Iko Uwais Sehabis Berkelahi
    Iko Uwais. (instagram @iko.uwais)



    Jakarta: Terkenal sebagai aktor jago silat, kehidupan Iko Uwais ternyata memang sangat dekat perkelahian. Sejak di bangku sekolah, suami penyanyi Audi tersebut sering adu jotos. 

    Bahkan, sewaktu dirinya duduk di kelas 3 SMA, Iko pernah dikeroyok satu kelas. "Paling parah (berkelahi) waktu SMA kelas 3. Digebukin satu kelas sama kelas sebelah," ungkap Iko Uwais saat dikutip dari Youtube Vindes, Selasa 14 September 2021.

     



    Tidak hanya dengan tangan kosong, Iko bahkan dipukuli menggunakan bangku oleh siswa-siswa lain yang mengeroyoknya. "Ditibanin bangku, segala macam. Tapi Alhamdulillah, nggak ada rasa apa-apa mungkin karena adrenalin meningkat," sambungnya. 

    Tak hanya di masa sekolah. Ketika sudah menikah pun Iko ternyata pernah berkelahi di jalan. Hal itu dibeberkan langsung oleh Audy, sang istri. 

    Audy bercerita saat itu mobil mereka dipepet orang tak dikenal. Iko emosi dan mengikuti mobil tersebut. Lalu Audy menarik Iko sehingga tidak sampai terjadi baku hantam.

    Iko kemudian mengantar Audy pulang ke rumah lalu pergi keluar. Ternyata ia pergi mencari orang tersebut untuk duel. 

    Fakta menarik lainnya adalah, setiap habis berkelahi Iko selalu meminta maaf kepada mertuanya. "Sudah kawin sama Audy, pokoknya setiap habis itu (berantem), karena saat itu masih tinggal di mertua, setelah berantem minta maaf cium tangan sama mertua. Jadi pengampunan dosanya sama mertua gue," pungkas Iko Uwais.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id