Orlando Bloom Tak Sabar Menanti Kelahiran Putrinya Bersama Katy Perry

    Dhaifurrakhman Abas - 13 Agustus 2020 19:42 WIB
    Orlando Bloom Tak Sabar Menanti Kelahiran Putrinya Bersama Katy Perry
    Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: foxnews)
    Jakarta: Aktor asal Inggris, Orlando Bloom, menanti kelahiran buah hatinya bersama penyanyi Katy Perry dalam waktu dekat. Bayi mereka dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

    "Saya sangat senang akan memiliki seorang gadis kecil," kata Bloom, seperti dikutip Fox News, Kamis 13 Agustus 2020.

    Bloom menuturkan, buah hatinya itu tampaknya akan lahir pada musim panas yang akan datang. Aktor 43 tahun itu berharap menjadi ayah yang sangat dicintai putrinya kelak.

    "Kuharap dia akan mencintaiku seperti aku akan mencintainya," terang Bloom.

    Bloom menuturkan, Flynn, putranya dari hasil pernikahan bersama mantan istrinya, model Austalia, Miranda Kerr, juga tak sabar dengan persalinan tersebut. Dia ingin segera memiliki adik perempuan pertamanya.

    "(Flynn memiliki) beberapa saudara laki-laki, tetapi ini adalah saudara perempuan pertamanya, jadi dia juga bersemangat," jelas Bloom.

    Lebih lanjut, bintang film Pirates of the Caribbean itu mengungkapkan kesibukannya semasa pandemi covid-19. Dia dan putranya, Flynn, sibuk bermain Lego bersama.

    "Aku sangat menyukai Lego. Bahkan ketika Flynn berkata ingin berhenti bermain Lego dan beranjak tidur, aku ajak dia untuk bermain setidaknya 15 menit lagi," tandas Bloom seraya tertawa.

    Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin hubungan sejak 2016. Mereka sempat putus selama 10 bulan dan kemudian memilih rujuk pada awal 2018. Keduanya telah melangsungkan pertunangan di Los Angeles, tepat di Hari Valentine tahun lalu. Hanya saja, mereka masih menunda pernikahan lantaran merebaknya covid-19.

    Pernikahan dengan Katy Perry bakal menjadi yang kedua di hidup Bloom. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Miranda Kerr dan berpisah pada 2013 lalu. Sementara Katy Perry sebelumnya telah menikah dengan komedian Russell Brand pada 2010 dan bercerai dua tahun kemudian.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id