Hikmah yang Diperoleh Aaliyah Massaid sebagai Anak Broken Home

    Cecylia Rura - 26 September 2020 18:31 WIB
    Hikmah yang Diperoleh Aaliyah Massaid sebagai Anak Broken Home
    Aaliyah Massaid (Foto: youtube)
    Jakarta: Aaliyah Massaid menyadari hidup sebagai anak dari keluarga broken home membuatnya berproses. Hal itu tidak membuatnya lantas hilang arah.

    Ketika menoleh ke masa lalu, dia pun takjub dapat melalui masa-masa tersebut. Kini, putri dari pernikahan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mengambil hikmah dari masa lalunya.

    "Kadang aku ambil positifnya, it makes me more wiser, stronger, jadi lebih dewasa, bisa menyikapi sebuah masalah," kata Aaliyah Massaid saat menjadi tamu di YouTube Gritte Agatha, dikutip Sabtu 26 September 2020.

    Berbekal pengalaman itu, Aaliyah Massaid yang kini merintis karier sebagai penyanyi memilih menjalani proses hidup. Dia yakin ada hal baik di setiap kejadian di hidupnya.

    "Jalanin aja dan aku juga always have faith kalau habis terjadi sesuatu berarti ke depannya akan ada sesuatu yang baik karena roda terus berputar," kata Aaliyah Massaid.

    Diakuinya, kini Aaliyah Massaid memandang segala sesuatu dengan positif. Dia pun lebih banyak bergaul dengan orang yang tidak seumuran dengannya.

    "Plusnya gitu. Teman aku enggak ada yang seumuran aku, pasti jauh di atas. Nyambungnya di situ," kata penyanyi berusia 18 tahun tersebut.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id