Pikiran Nicholas Saputra Kacau Balau Selama Awal Karantina

    Dhaifurrakhman Abas - 28 April 2020 10:27 WIB
    Pikiran Nicholas Saputra Kacau Balau Selama Awal Karantina
    Nicholas Saputra (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktor Nicholas Saputra menceritakan pengalamannya mengkarantina diri di rumah semasa pandemi virus korona. Dia merasa kacau-balau.

    "Sebenarnya dua minggu pertama rasanya kacau balau. Syok," kata Nicho melalui diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Senin 27 April 2020.

    Pikiran Nicho kacau-balau lantaran dirinya tak biasa berada di rumah untuk waktu yang lama. Mahfum saja, Nicho kerap traveling hingga disibukkan dengan pekerjaannya di bidang seni peran sebelum korona melanda Tanah Air.

    "Biasa aktivitas tinggi di luar, tiba-tiba dua minggu pertama ada sebuah ketidakpastian, tapi yang pasti harus di rumah," ucap Nicho.

    Meski demikian, pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku harus berdaptasi agar bisa tetap berada di rumah. Ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam memotong rantai penularan virus korona.

    "Gue pikir harus adaptasi nih, jadi bikin rutinitas dari pagi sampai malam," beber dia.

    Kini Nicho memiliki bebrapa kegiatan rumahan yang bisa dilakukannya agar pikirannya tak kalut. Hal ini mulai dari membereskan kediamannya hingga mengurus hewan anjing peliharaannya semasa di rumah.

    "Kegiatan gue, waktu sebelum puasa ya, pagi itu sarapan. Terus gue (mengurus) sekelompok anak-anak (anjing) berbulu di rumah. Jemuran kalau matahari lagi keluar. Terus sudah gitu ada beberapa pekerjaan remotely. Makan siang. Nah kalau sore, mau tidur, tidur. Mumpung bisa," celetuk Nicho.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id