Tompi Kenang Glenn Fredly dalam Tradisi Kue Cokelat saat Ramadan

    Cecylia Rura - 13 Mei 2020 11:13 WIB
    Tompi Kenang Glenn Fredly dalam Tradisi Kue Cokelat saat Ramadan
    Tompi dan Glenn Fredly (Foto: Antara)
    Jakarta: Penyanyi Tompi mengunggah kue cokelat Choco Beta, produk bisnis milik mendiang Glenn Fredly. Tompi mengenang Glenn Fredly yang kerap mengirimkannya cokelat saat Ramadan.

    "Terima kasih Bre, mengirimkan kue cokelat fave (favorit) kita untuk berbuka puasa. Selalu menjadi kebiasaan lo ke gua tiap Ramadan. Bahkan saat lo udah berpulang... Lo masih mengatur supaya semuanya berjalan seperti saat lo ada #rinduglennfredly," tulis Tompi melalui media sosial, Selasa 12 Mei 2020.

    Tompi memiliki hubungan yang dekat dengan Glenn Fredly. Tak hanya sebagai rekan musisi dalam Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro, Tompi dan Glenn Fredly memandu acara Tompi & Glenn di Narasi TV.

    Trio Lestari tak hanya bermusik bersama. Mereka mengelola bisnis Rumah Lestari yang saat ini berada di kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan. Selain acara musik, Rumah Lestari juga menyediakan makanan khas Indonesia seperti siomay, iga sapi, jus, dan lainnya.

    Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra. Jenazah Glenn Fredly lalu dibawa ke rumah duka Heaven Dharmais.

    Glenn Fredly dimakamkan pada 9 April 2020 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan dalam usia 44 tahun. Ibadah pelepasan jenazah dilakukan di GPIB Sumber Kasih dan di TPU sebelum jenazah dikebumikan.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id