Sambil Menangis, Dayana Kembali Minta Maaf, Pesannya Bikin Nyesek

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 21 Februari 2021 17:56 WIB
    Sambil Menangis, Dayana Kembali Minta Maaf, Pesannya Bikin <i>Nyesek</i>
    Selebgram asal Kazakhstan, Dayana (foto: instagram)



    Jakarta: Sambil menangis selebgram Dayana kembali menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya. Permintaan maaf itu ia sampaikan melalui sesi siaran langsung di akun  Instagramnya @demik.demik.

    Dayana mengakui bahwa dirinya memang salah. Khususnya, ketika menyebut tidak butuh pengikutnya yang berasal dari Indonesia.






    Menurutnya itu terjadi karena ada salah pengertian. Apalagi, saat itu ia menyampaikannya dalam bahasa Inggris yang kemampuan bahasanya masih belum bagus.

    Seandainya bahasa kita sama saya tidak akan kesulitan dalam menyampaikan saya cinta dan sayang kalian,” terang Dayana di akun Instagramnya yang diterjamhakan oleh @duniapunyacerita, Minggu, 21 Februari 2021.

    Dayana bahkan meninggalkan pesan untuk netizen yang selama ini mendukungnya. Ia berharap tetap mendukungnya saat ini.

    Sementara untuk netizen +62 yang berhari-hari terus menghujatnya di media sosial (medsos) untuk berhenti dan membuka pintu maaf baginya. Ia mengaku sudah tidak mengerti harus berbuat apalagi untuk menghentikan serangan yang ditujukkan kepadanya.

    “Kalian tahu saya sangat sayang kalian, saya hanya mohon jangan bully saya lagi saya sedih kadang saya hanya menahan dengan senyuman. Ini harapan yang sangat besar, karena kalian selalu men-support. Terimakasih selama ini selalu ada buat saya saya mohon maafkan perkataan saya,” ujarnya.

    “Setiap hari saya kepikiran apa yang harus saya lakukan untuk menebus kesalahan saya,” sambungnya.

    Hubungan Dayana dengan Youtuber Fiki Naki memang sedang memanas. Perseteruan keduanya berawal dari selisih paham soal konten perayaan valentine yang berujung pada geger dengan netizen Indonesia.

    Apalagi, Dayana sempat mengunggah video sebagai bentuk kekesalan dan kelelahan menghadapi serang netizen Indonesia.

    Bukannya mendinginkan suasana, unggahan video itu membuat netizen Indonesia semakin menjadi-jadi. Pasalnya, ia mengunggah video yang menyebut dirinya tidak butuh follower  dari Indonesia.

    Netizen menilai gestur Dayana itu sombong, mereka pun akhirnya ramai-ramai ‘ngerujak’ Dayana dan menggalakkan aksi unfollow akun Dayana.

    "Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.

    Imbas dari pernyataan itu, jumlah pengikut Dayana yang didominasi netizen Indonesia perlahan terus berkurang dari 2,2 juta menyusut menjadi 1,7 juta.

    Salah satu akun gosip populer di Indonesia membeberkan fakta unik yang menunjukkan kalau akun Instagram Dayana diikuti oleh banyak akun fake (palsu) dengan foto profil yang identik atau mirip satu sama lain.

     

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id