Kim Kardashian Sumbang Rp14,5 Miliar untuk Korban Konflik Armenia

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Oktober 2020 10:27 WIB
    Kim Kardashian Sumbang Rp14,5 Miliar untuk Korban Konflik Armenia
    Kim Kardashian (Foto: instagram)
    Jakarta: Kim Kardashian telah menyumbangkan USD 1 juta (Rp14,5 miliar) untuk membantu Armenia di tengah konflik yang sedang berlangsung di negara itu. Armenia saat ini sedang terlibat konflik dengan Azerbaijan.

    Bintang Keeping Up with The Kardashians berusia 39 tahun itu mempublikasikan melalui Instagramnya pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Ia mengumumkan janjinya kepada organisasi Armenia Fund untuk membantu mereka yang terkena dampak selama kerusuhan. Bantuan berupa makanan, tempat tinggal, dan perawatan medis.

    "Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari upaya global hari ini untuk mendukung @armeniafund. Saya telah berbicara tentang situasi saat ini di Armenia dan Artsakh dan melakukan percakapan dengan banyak orang lain untuk membawa kesadaran lebih jauh tentang krisis yang tidak dapat kita biarkan lebih lanjut," tulis Kim.

    "Pikiran dan doa saya bersama para pria, wanita, dan anak-anak pemberani. Saya ingin semua orang mengingat bahwa terlepas dari jarak yang memisahkan kita, kita tidak dibatasi oleh perbatasan dan kita adalah satu bangsa Armenia global," tambahnya.

    Kim keturunan Armenia dari pihak mendiang ayahnya, Robert Kardashian. Ia pun sering berbicara dengan penuh semangat tentang asalnya. Kali ini, ia dengan senang hati mengumumkan bantuan yang diberikan.

    "Saya akan menyumbangkan USD1 juta (Rp14,5 miliar) untuk membantu upaya mereka di lapangan dan mengundang Anda untuk bergabung dengan saya. Apakah Anda membantu hanya dengan meningkatkan kesadaran dan memposting di media sosial atau menyumbang hanya satu dolar, semuanya membantu."

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id