Potret Jefri Nichol Demo Tolak Omnibus Law

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 Oktober 2020 12:16 WIB
    Potret Jefri Nichol Demo Tolak Omnibus Law
    Jefri Nichol ikut demo omnibus law (Foto: ist)
    Jakarta: Jefri Nichol turut andil dalam menolak Omnibus Law Cipta Kerja. Tak hanya menyampaikan pandangan di media sosial seperti para artis atau influencer lainnya, namun ia langsung turun gunung.

    Terkuak dari tayangan video yang viral di media sosial, Jefri sedang berada di tengah para peserta aksi penolak Omnibus Law. Video itu bahkan dilengkapi tulisan, "demo bersama Jefri Nichol."

    Pada tangkapan gambar itu, Jefri terlihat berjalan santai dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Tak asal mengikuti aksi, ia juga menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker yang berwarna senada dengan kaosnya.

    Meskipun berdampingan dengan teriknya matahari, aktor Dear Nathan terlihat santai mengikuti aksi. Dilengkapi dengan kacamata hitam, ia berjalan bersama para peserta aksi sambil mengatakan, "semangat."

    Potret Jefri Nichol Demo Tolak Omnibus Law

    Persiapannya lengkap. Bahkan, Pemeran utama film Surat Cinta untuk Starla itu pun membawa payung hitam yang muncul di tas ransel yang digendongnya.

    Pada video lain, nampak Jefri tidak turun dalam aksi bakaran. Ia justru berada di barisan belakang, bahkan ketika terdengar tembakan gas air mata oleh aparat.

    Selain turut terjun langsung ke lapangan untuk menyampaikan aspirasi, Jefri juga sempat menyampaikan pesan kepada para pengikutnya melalui cuitan media sosial Twitter. Ia mengingatkan agar siapa pun yang menyampaikan aspirasi dengan aksi atau demo, harus memerhatikan keselamatan masing-masing.

    "Hati-hati buat semuanya yang turun ke jalan," cuit Jefri di akun Twitter @jefrinichol.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id