Perjuangan Suami Tasya Kamila Melawan Kanker Getah Bening

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Mei 2021 15:36 WIB
    Perjuangan Suami Tasya Kamila Melawan Kanker Getah Bening
    Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: instagram)



    Jakarta: Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, sedang berjuang melawan kanker getah bening stadium 2 yang menyerang tubuhnya. Ia bersama istrinya pun menceritakan kisah mereka kepada publik.

    Ketika didiagnosa kanker getah bening, Randi menjalankan serangkaian perawatan intensif sesuai dengan anjuran dokternya. Dalam hal ini, termasuk operasi, untuk mengeluarkan sel kanker di dalam tubuhnya.

     



    "Kita cuma bisa ngeluarin massanya itu sekitar 80 persen. Jadi masih ada di dalam yang enggak bisa dioperasi sama sekali karena sudah menempel di organ pentingnya Randi," tutur Tasya di kanal Youtube miliknya.

    "Bahkan paru-parunya Randi agak digunting sedikit karena tumornya ada di situ. Dan masih ada tumor yang enggak bisa dioperasi yaitu di saraf dan pembuluh darah besar yang sangat berisiko kalau harus dikeluarkan," tambahnya.

    Selain itu, ada kelenjar getah bening yang sudah membengkak. Kemudian, kelenjar itu diambil oleh dokter untuk dilakukan pengujian di laboratorium.

    Sementara itu, Randi menjalankan operasi pada bulan Januari 2021 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia juga menjalankan empat kali kemoterapi.

    "Setelah empat kali kemoterapi, dokter minta kita untuk CT Scan lagi, dilihat ternyata respons terhadap kemoterapinya sangat baik," pungkas pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id