Paman Tampilkan Wajah Jonathan Frizzy dengan Luka Cakar

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 September 2021 20:51 WIB
    Paman Tampilkan Wajah Jonathan Frizzy dengan Luka Cakar
    Jonathan Frizzy (Foto: instagram)



    Jakarta: Perkara pernikahan aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka belum usai. Kini, paman Ijonk, Benny Simanjuntak, menunjukkan potret wajah keponakannya dengan luka cakar.

    Foto tersebut memperlihatkan adanya dua garis merah di bawah mata kanan Ijok, seperti luka bekas cakar. Namun, tidak dijelaskan detail peristiwa yang dialami Ijonk hingga memiliki luka itu.

     



    "Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk" tulis Benny Simanjuntak sebagai caption foto wajah Ijonk di Instagram miliknya.

    Foto itu ditampilkan melalui media sosial milik sang paman. Tepatnya, di tengah pelaporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilayangkan Ijonk maupun Dhena.

    Meskipun Benny tidak memberikan penjelasan, namun diduga foto itu merupakan salah satu bukti tindakan KDRT yang dilakukan Dhena kepada keponakannya.



    Sebelumnya, Benny sempat menyatakan akan membeberkan bukti terkait KDRT yang dialami Ijonk oleh Dhena. Kini, foto Ijonk dengan luka seperti bekas cakar pun menuai respons publik.

    "Ya ampun, enggak pernah terbayang ada istri berani melawan suami. Kalau suami kalap benaran isa mati dicekik model istri begitu," tulis salah satu netizen.

    "Kalau satu per satu bukti dikeluarkan mungkin kita yang selama ini tahu luarnya jadi baru paham aslinya," timpal netizen lain.

    Pernikahan Ijonk dan Dhena sendiri diadakan secara tertutup pada 27 Mei 2012. Keduanya dikaruniai tiga anak. Kehidupan rumah tangga mereka tidak dipublikasikan, namun Dhena melayangkan gugatan cerai pada 30 Agustus 2021.

    Sidang perceraian lanjutan terhadap kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dijadwalkan berlangsung pada pekan depan, yakni Kamis, 23 September 2021. Agenda sidangnya ialah mediasi.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id