Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan KD

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 September 2021 19:25 WIB
    Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan KD
    Ayu Ting Ting (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah selesai diperiksa polisi terkait laporan kasus penghinaan yang dilayangkannya kepada Kartika Damayanti alias KD. Selama pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Ayu mengaku berjalan lancar.

    "Semua berjalan lancar, senang banget hari ini semua bisa jawab apa pun yang ditanyakan penyidik. Insyaallah kedepannya juga lancar," tutur Ayu Ting Ting kepada wartawan.

     



    Pengacara Ayu, Minola Sebayang, menjelaskan bahwa penyidik memberikan 15 pertanyaan kepada Ayu. Proses tanya-jawab pun tidak ada kendala.

    "Jadi hari ini kami hadir sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang sempat diajukan beberapa waktu lalu. Jadi hari ini proses pemberian keterangan sudah selesai," jelas Minola.

    Salah satu hal ang ditanyakan ialah bagaimana kedekatan Ayu dengan pihak terlapor. Apakah Ayu berteman baik dengan KD atau tidak.

    "Terkait masalah hal-hal apakah Ayu berteman atau tidak, tahu awal dari mana akun Gundik Empang, yang isinya cenderung menghina Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan tersebut, apa yang dirasakan Ayu, terhina atau tidak. Lebih mendalam dan detail," paparnya.

    Ia menekankan, selanjutnya pihak Ayu Ting Ting menyerahkan proses hukum kepada para penyidik. Hingga kini, nampaknya Ayu mantap ingin memenjarakan KD.

    "Saya lakukan ini untuk masa depan Bilqis, untuk anak. Apalagi jejak digital ini tidak bisa dihapus," tutur Ayu Ting Ting.

    Sebelumnya, Ayu melaporkan pemilik akun Instagram Gundik Empang yang diduga milik perempuan berinisial KD (Kartika Damayanti). Ia geram dengan apa yang telah dilakukan KD terhadapnya, hingga melanjutkan perkara ke ranah hukum.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id