Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal

    Elang Riki Yanuar - 19 November 2019 16:35 WIB
    Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal
    Cecep Reza (Foto: dok. Instagram Ade Firman Hakim)
    Jakarta: Kabar duka menghinggapi dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia.

    Kabar meninggalnya Cecep dikabarkan rekannya sesama artis, Ade Firman Hakim. Dia menyebut jika Cecep meninggal pada Selasa, 19 November 2019 sekitar pukul 14.50 WIB.

    "Di sela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali. Mendengar kabar ini. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman Hakim di akun Instagram-nya.

    Ade Firman tidak menyebut penyebab pasti kematian Cecep Reza. Namun, dia mengunggah tangkapan layar perbicangannya dengan Cecep seputar kesehatannya. Dalam perbincangan itu, Cecep mengaku hendak memasang ring di jantungnya.

    Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal

    Jenazah Cecep disemayamkan di Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Rencananya dia akan langsung dimakamkan sore di TPU Layur, Rawamangun.

    "Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya," tulis Ade Firman.

    Semasa hidup, Cecep Reza dikenal sebagai pesinetron dan pemain film yang memulai karier sejak kecil. Dia meraih popularitas berkat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari bersama Marshanda.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id