Lima Hari Menghilang, YouTuber Etika Ditemukan Tewas

    Cecylia Rura - 26 Juni 2019 18:01 WIB
    Lima Hari Menghilang, YouTuber Etika Ditemukan Tewas
    Desmond Amofah alias Etika (Foto: Instagram)
    Jakarta: Lima hari setelah menghilang, YouTuber Amerika Serikat, Desmond Amofah atau populer dengan nama Etika dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi pihak New York City Police Department.

    "Kami dengan menyesal memberitahukan Desmond Amofah alias Etika ditemukan tewas," tulis pihak NYPD melalui akun Twitter, Selasa, 25 Juni 2019.

    Kabar kematian Etika tersiar setelah lima hari dinyatakan menghilang. Dia menghilang setelah merilis video berdurasi 8 menit berisikan pemikirannya tentang bunuh diri sebagai bagian dari gangguan kesehatan mental.

    "Biarkan cerita saya menjadi satu saran, peringatan karena terlalu banyak mengonsumsi media sosial, itu bisa mengacaukan Anda. Sayangnya, itu telah memakan saya," cerita Etika dalam videonya, dilansir dari Huffington Post.

    "Saya berharap ceritaku bisa menjadikan YouTube sebagai tempat yang lebih baik di masa depan di mana orang-orang tahu batasan dan seberapa jauh harus berjalan," lanjutnya.

    Dalam laporan Huffington Post melansir New York Post, tubuh Etika ditemukan di East River, New York City, Senin siang. Ponsel dan Nintendo Switch Etika ditemukan di Manhattan Bridge.

    Etika dikenal sebagai YouTuber yang aktif sejak 2012 mengulas gim Nintendo. Dia memiliki 75.500 subscriber di YouTube dan 262.000 pengikut di Instagram.

    Etika meninggal dalam usia 29 tahun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id