Gaun 'Kembar' yang Dipakai Kate Middleton dan Meghan Markle Laris Manis

    Raka Lestari - 09 November 2017 19:44 WIB
    Gaun 'Kembar' yang Dipakai Kate Middleton dan Meghan Markle Laris Manis
    Meghan Markle dan Kate Middleton (Foto: eonline)
    medcom.id,Jakarta: Kate Middleton yang sedang mengandung terlihat sangat berkelas saat mengenakan gaun rancangan Diane von Furstenberg di Kensington Palace pada Selasa malam. Tapi, itu bukanlah pertama kalinya Kate Middleton memakai gaun dengan aksen renda-renda tersebut.

    Keluarga kerajaan yang sedang menantikan kelahiran anak ketiganya pada bulan April nanti juga mengenakan gaun yang sama saat ia sedang mengandung Princess Charlotte pada November 2014 lalu. Sebulan kemudian, ia memakai lagi gaun hitam tersebut untuk menghadiri acara pernikahan temannya di London.

    Gaun renda tersebut berlengan tiga perempat, dengan bagian belakang berbentuk V. Gaun tersebut terbuat dari bahan rayon yang elastis sehingga cocok untuk ibu hamil. Bahkan, gaun tersebut sampai sudah laku terjual.

    Ternyata, Kate bukanlah satu-satunya yang jatuh cinta pada gaun itu. Meghan Markle memilih versi gaun yang lebih pendek saat tampil di karpet merah pada bulan Februari 2012. Markle, yang telah berkencan dengan saudara ipar Kate, Pangeran Harry, memadukan gaun yang mirip seperti Kate dengan sepatu hak tinggi berwarna nude.

    Sama seperti Kate, bintang Suits juga sudah mulai memiliki para pengikut dari blog-blog fashion yang selalu memperhatikan penampilannya. Bahkan pakaian yang dipakai oleh Markle saat acara Invictus Games itu juga sudah terjual habis juga.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id