comscore

Johnny Depp Ternyata Pernah Selamatkan Nyawa Artis Ini

Medcom - 25 Mei 2022 10:00 WIB
Johnny Depp Ternyata Pernah Selamatkan Nyawa Artis Ini
Courtney Love (Foto: wenn)
Jakarta: Penyanyi Courtney Love menyuarakan dukungannya kepada aktor Johnny Depp yang sedang sibuk mengurusi persidangan kasus pencemaran nama baik oleh mantan istrinya Amber Heard.

Sang penyanyi mengenang kembali peristiwa di tahun 1995 di mana Johnny Depp menyelamatkan nyawanya di depan klub malam The Viper Room, West Hollywood, California akibat Love yang overdosis.
"Aku tidak ingin menghakimi secara publik. Aku hanya ingin memberitahumu kalau Johnny memberikanku CPR (resusitasi jantung paru-paru) di tahun 1995 ketika aku overdosis di luar The Viper Room," kata Love di media sosialnya, mengutip Page Six.

Saat peristiwa tersebut, Love masih berkabung dengan kematian sosok suaminya kala itu, Kurt Cobain yang meninggal karena bunuh diri pada tahun 1994. Mereka berdua dikaruniai seorang putri, Frances Bean Cobain.

Dalam video itu, Love sebut kalau Depp sering bertukar komunikasi dengan anaknya, bahkan Depp pernah mengirimkan surat kepada Frances saat ulang tahun ke 13-nya.

"Johnny, saat aku kecanduan narkoba dan Frances harus menderita melalui itu dengan semua pekerja sosial, menuliskannya surat empat halaman yang tidak pernah dia tunjukkan kepadaku," tutur Love.

Di akhir video, Love menegaskan dukungannya terhadap aktor Pirates of the Caribbean itu, meskipun dia tetap merasakan iba kepada Amber Heard.

"Aku harap keadilan ditegakkan, apa pun itu," imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id