comscore

Berharganya Sosok Ayah bagi Vina Panduwinata

Medcom - 10 Desember 2021 22:45 WIB
Berharganya Sosok Ayah bagi Vina Panduwinata
Vina Panduwinata (Foto: dok. MI)
Jakarta: Vina Panduwinata diketahui sangat mengagumi sosok ayahnya. Penyanyi dengan sapaan Mami Ina ini mengatakan ayahnya adalah sosok ayah terbaik di dunia.

"Buat aku bapak Vina Panduwinata itu the best father in the world,” ucap Mami Ina, dalam tayangan The Legend di Metro TV, Jumat 10 Desember 2021.
Ia mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok yang bijaksana dan banyak hal yang kehidupan yang diajarkan olehnya.

"Salah satunya dia bilang gini, 'Vina, orang tua itu tidak selalu benar bisa jadi anak lebih benar dari orang tua, tapi kamu harus tau cara bagaimana menyampaikan kepada orang tua supaya kamu tidak kurang ajar'," ucap Vina.

"Tapi kamu harus tanamkan dalam diri kamu salah atau tidak salah itu tidak ada hubungan nya sama umur. Jadi saya sebagai ayah sebagai orang tua bisa salah tegur lah saya tapi kamu harus tau cara menegur saya,” tambahnya.

Vina mendapat banyak sekali pelajar yang didapat dari ayahnya soal pengalaman hidup. Bukan hanya itu, masalah keimanan juga ditanamkan ke dalam diri Vina.

Ia bercerita dalam acara The Legend di Metro TV, bahwa ketika dirinya hendak melaksanakan salat ied, pada saat itu sedang melakukan takbiran hingga dirinya kurang tidur. Sehingga wajah lesunya terlihat oleh ayahnya.

“Ayah ku selalu bilang gini, ‘kenapa kok Vina tidak cantik?’, kurang tidur bapak lah ‘hayoo sana kamu dandan kamu wudhu, kamu dandan yang cantik, kan kamu mau ketemu pencipta kamu pakai mukena yang indah, pakai baju yang terindah. Kamu mau dandan yang cantik lebih cantik dari pada kamu ketemu pacar kamu’ itu diajarkan ayah saya,” kenang Vina.

(Raja Alif Adhi Budoyo)




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id