comscore

Elma Theana Jawab Kabar Ribut dengan Venna Melinda karena Putus Kerjasama

Elang Riki Yanuar - 18 Februari 2022 20:00 WIB
Elma Theana Jawab Kabar Ribut dengan Venna Melinda karena Putus Kerjasama
Elma Theana (Foto: instagram)
Jakarta: Elma Theana akhirnya buka suara mengenai kabar yang menyebut dia ribut dengan Venna Melinda. Berhembusnya kabar keributan itu bermula ketika Elma diketahui tidak lagi mengurus acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Elma Theana sebelumnya memang diketahui sebagai Wedding Organizer (WO) untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dia masih terlibat aktif di momen foto prewedding Venna dan Ferry di Bali.
Tapi setelah itu, pihak Elma tak terlihat lagi. Elma pun membenarkan tim WO miliknya tidak lagi terlibat dalam acara pernikahan Venna dan Ferry pada Maret 2022 nanti.

"Kita bukan pisah WO, bukan mundur juga, tapi karena situasi dan kondisi makanya acara tetap dilangsungkan di Bali, tapi tidak dengan kami sebagai WO. Keputusannya memang tidak dilanjutkan untuk di Jakarta, tapi tetap dijalankan secara khidmat dan sederhana di Bali," kata Elma Theana di Jakarta.

Elma membantah kabar yang menyebut dirinya terlibat cekcok dengan Venna. Meski sudah tidak bekerjasama, Elma mengklaim hubungannya dengan Venna masih baik-baik saja.

"Baik, masih baik. Kita teleponan-teleponan juga masih baik. Enggak ada berantem-berantem, enggak ada. Yang bilang ribut itu enggak ada," tegas Elma Theana.

Bagi Elma, adanya pemutusan hubungan kerja sudah biasa terjadi. Sehingga dia merasa hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Yang namanya rangkaian acara pasti enggak mulus-mulus saja kan. Pasti ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tapi kita alhamdulillah sebagai WO sudah diatasi, sudah dikasih pengertian dan Alhamdulillah sudah paham, sudah clear," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id