Aura Kasih Kabarkan Kehamilannya

    Cecylia Rura - 10 Januari 2019 13:14 WIB
    Aura Kasih Kabarkan Kehamilannya
    Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)
    Jakarta: Aura Kasih buka suara soal perjalanan cintanya dengan Eryck Amaral. Semula, dia menggemparkan jagat hiburan saat mengunggah foto rangkaian pernikahan dengan Eryck Amaral melalui Instagram @aurakasih pada 1 Januari 2019. Pernikahan ini terbilang mengejutkan lantaran Aura Kasih jarang mengumbar kemesraan dengan kekasih.

    Kisah perjalanannya pun dibagikan melalui akun Instagram dan Instagram Stories belum lama ini. Dara asal Bandung itu mengatakan telah mengandung anak pertama bersama Eryck Amaral sejak November lalu.
    Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral diakui bukan diam-diam, hanya saja tidak diumbar ke publik. Dia menginginkan pernikahan yang sakral bersama Eryck. Sebelum melangsungkan ijab kabul di Indonesia, Aura Kasih dan Eryck melakukan pernikahan siri di Bangkok, tempat Eryck berdomisili saat itu, sekitar akhir September 2018.

    "Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," tulis Aura Kasih dalam Instagram Stories, Kamis 10 Januari 2019.

    Kedatangan Eryck ke Indonesia sebagai Warga Negara Asing membutuhkan pemberkasan yang cukup menyulitkan bagi mereka. Model asal Brasil itu harus menyelesaikan kontrak dengan agensi Thailand lalu menikahi Aura Kasih melalui pernikahan catatan negara.

    Aura Kasih dan Eryck lalu kembali melakukan ijab kabul di Indonesia. Sebab, mereka ingin momen sakral itu disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat yang tak mungkin hadir saat mereka menikah di Bangkok. Pernikahan sirih saat itu dilangsungkan dengan cepat karena Aura Kasih ingin segera memiliki keturunan di tahun 2019.

    "Niat saya nikah siri memang pengin cepat punya baby, dengan keterbatasan keriweuhan Eryck yang bisa-enggak-bisa pulang ke Indonesia," tulisnya.

    Pada awal Januari tahun ini Aura Kasih membagikan foto-foto pernikahan sakral bersama Eryck Amaral yang dilangsungkan pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Sebelum menikah, Eryck Amaral bersedia memeluk agama Islam atau mualaf.

    "Alhamdulillah! Target 2019 udah gendong bayi terealisasikan!" tulis Aura Kasih.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id