Aura Kasih Kabarkan Kehamilannya

Cecylia Rura - 10 Januari 2019 13:14 wib
Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)
Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

Jakarta: Aura Kasih buka suara soal perjalanan cintanya dengan Eryck Amaral. Semula, dia menggemparkan jagat hiburan saat mengunggah foto rangkaian pernikahan dengan Eryck Amaral melalui Instagram @aurakasih pada 1 Januari 2019. Pernikahan ini terbilang mengejutkan lantaran Aura Kasih jarang mengumbar kemesraan dengan kekasih.

Kisah perjalanannya pun dibagikan melalui akun Instagram dan Instagram Stories belum lama ini. Dara asal Bandung itu mengatakan telah mengandung anak pertama bersama Eryck Amaral sejak November lalu.

Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral diakui bukan diam-diam, hanya saja tidak diumbar ke publik. Dia menginginkan pernikahan yang sakral bersama Eryck. Sebelum melangsungkan ijab kabul di Indonesia, Aura Kasih dan Eryck melakukan pernikahan siri di Bangkok, tempat Eryck berdomisili saat itu, sekitar akhir September 2018.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," tulis Aura Kasih dalam Instagram Stories, Kamis 10 Januari 2019.

Kedatangan Eryck ke Indonesia sebagai Warga Negara Asing membutuhkan pemberkasan yang cukup menyulitkan bagi mereka. Model asal Brasil itu harus menyelesaikan kontrak dengan agensi Thailand lalu menikahi Aura Kasih melalui pernikahan catatan negara.

Aura Kasih dan Eryck lalu kembali melakukan ijab kabul di Indonesia. Sebab, mereka ingin momen sakral itu disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat yang tak mungkin hadir saat mereka menikah di Bangkok. Pernikahan sirih saat itu dilangsungkan dengan cepat karena Aura Kasih ingin segera memiliki keturunan di tahun 2019.

"Niat saya nikah siri memang pengin cepat punya baby, dengan keterbatasan keriweuhan Eryck yang bisa-enggak-bisa pulang ke Indonesia," tulisnya.

Pada awal Januari tahun ini Aura Kasih membagikan foto-foto pernikahan sakral bersama Eryck Amaral yang dilangsungkan pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Sebelum menikah, Eryck Amaral bersedia memeluk agama Islam atau mualaf.

"Alhamdulillah! Target 2019 udah gendong bayi terealisasikan!" tulis Aura Kasih.
 


(ASA)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.