Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

    Cecylia Rura - 18 Februari 2020 09:38 WIB
    Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
    Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)
    Jakarta: Kepergian Ashraf Sinclair menjadi berita mengejutkan pada Selasa pagi, 18 Februari 2020. Suami dari Bunga Citra Lestari itu berpulang masih dalam usia terbilang muda, 40 tahun. Ashraf meninggal karena serangan jantung.

    Pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari terbilang jarang diterpa isu miring. Keduanya yang dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair bahkan kerap berbagi kemesraan melalui media sosial.

    Wawancara dan salah nama

    Kisah cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari berawal dari kisah unik. Peristiwa itu terjadi pada 2007 saat BCL melakukan promosi album di Malaysia. Saat itu, BCL dijadwalkan melakukan wawancara bersama Sashi. Namun, saat itu Sashi berhalangan hadir dan digantikan oleh Ashraf. 

    Pada momen itu pula Ashraf salah menyebut nama BCL karena melakukan wawancara mendadak. Dia menyebut Bunga Cinta Lestari.

    Tak sampai di situ, benih-benih cinta rupanya berawal dari sini. Ashraf saat itu menuliskan pesan bahwa dia memuji BCL memiliki pesona. Pada momen yang sama, BCL dan Doddy yang sempat kesal pewawancara tak kunjung datang, melihat Ashraf sebagai sosok yang lucu.

    LDR Jakarta-Malaysia

    Setelah momen tersebut, Ashraf dan BCL bertukar kontak dan menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Hubungan mereka pun semakin dekat.

    Menikah dan resepsi di dua negara

    Hubungan jarak jauh Ashraf dan BCL berbuah manis. Ashraf Sinclair mempersunting BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Setelahnya, mereka melakukan resepsi pernikahan di Malaysia.

    Main film bareng

    Kisah manis asmara Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari juga ditampakkan dalam sebuah film Saus Kacang (2008). Dalam filmnya, BCL sebagai koki hotel bintang lima di Bali bernama Dewi selalu mengalami kesialan dalam cinta. Dia pun harus meladeni Fredo (Ashraf Sinlair), turi asal Malaysia yang menyulitkan karyawan hotel.

    Dewi tak menyerah dengan sosok Fredo yang menyebalkan. Lambat laun, mereka pun menyadari memiliki nasib sial soal cinta. Dewi dan Fredo kemudian menjalin kisah cinta baru dibumbui nuansa komedi romantis.

    Kompak dan awet 

    Tahun ini akan menjadi tahun ke-12 usia pernikahan mereka. Dari masing-masing unggahan di media sosial, keduanya rajin membagikan potret kemesraan. Tak jarang mereka menghabiskan waktu berlibur bersama ke luar negeri di tengah kesibukan yang padat. Pada 22 September 2010 mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id