Menyangkal Pernah Bully Kwon Mina, Jimin AOA Tetap Minta Maaf

    Cecylia Rura - 04 Juli 2020 12:04 WIB
    Menyangkal Pernah Bully Kwon Mina, Jimin AOA Tetap Minta Maaf
    Menyangkal Pernah Bully Kwon Mina, Jimin AOA Tetap Minta Maaf
    Jakarta: Pengakuan Kwon Mina di media sosial belakangan membuat warganet menaruh empati hingga membuatnya viral. Sempat ada respons dingin dari Jimin AOA, kini dia dan para personel lain datang ke rumah Mina meminta maaf.

    "Beberapa jam lalu para member dan bahkan manajer mendatangi rumahku untuk berbincang. Pertama, Jimin datang dengan penuh amarah sehingga aku kebingungan," tulis Kwon Mina, Sabtu 4 Juli 2020.

    Kwon Mina kemudian bertanya apakah begitu caranya orang datang meminta maaf. Orang-orang kebingungan ketika Jimin datang meminta pisau dan ingin mengakhiri hidupnya. Pada akhirnya mereka duduk dan berbincang. Jimin tak mengingat kejadian yang disebutkan Kwon Mina di media sosial.

    "Dia mengatakan tidak mengingat dan aku terus berbicara perihal semua perundungan. Tentu saja, saya mungkin tidak berpikiran jernih tetapi dia terus mengatakan tidak mengingatnya," terang Mina.

    Kwon Mina menulis, Jimin merasa masalah di antara mereka telah baik-baik saja ketika Mina AOA datang ke pemakaman ayah Jimin beberapa bulan lalu.

    "Dalam perspektifnya, dia mungkin berpikir segala sesuatu menjadi baik ketika saya mengirimnya pesan hari itu dan dia meminta maaf tanpa mengingat perbuatannya," kata Mina.

    Mina tidak terima dengan sikap Jimin yang seolah tak mengingat perbuatan-perbuatan kasar. Sebab, lebih dari 10 tahun dia dirundung.

    "Namun, bagaimana bisa rasa sakit selama 11 tahun pergi begitu saja? Saat upacara kematian ayahnya, kami tidak berbicara tentang apa yang aku alami, bagaimana bisa kami membicarakan hal-hal seperti itu di sana?" kata Mina.

    "Tentu saja aku menghiburnya dengan tulus, tetapi aku kembali kepada diriku yang dulu. Aku begitu hancur sehingga bagaimana bisa aku kembali normal dalam sehari?" terang Mina.

    Kendati demikian, Jimin dan para personel AOA meminta maaf kepada Kwon Mina. Dia pun menerima maaf mereka.

    "Dia pulang ke rumah dan personel lain yang tinggal membuatku berjanji untuk tidak memikirkan hal buruk lagi. Itu berakhir dengan ikrarku untuk berpikir jernih, aku percaya ayah kami menyaksikannya dari surga," kata Kwon Mina.

    Kwon Mina juga meminta maaf kepada publik karena membuat khawatir dengan pengakuan panjang di media sosial. Berbagai reaksi membuat kisah AOA viral di media sosial sejak Jumat.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id