Pengisi Suara Frozen Positif Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Maret 2020 12:07 WIB
    Pengisi Suara Frozen Positif Korona
    Rachel Matthews (Foto: filmmagic)
    Jakarta: Pengisi suara karakter Honeymaren di film Frozen 2, Rachel Matthews, positif korona. Hal itu dia ungkapkan lewat unggahan story di Instagramnya.

    "Hai semua. Aku sudah dites dan positif covid-19 (korona)," katanya lewat unggahan story di Instagram @rachellynnmatthews.

    Aktris yang turut membintangi film Happy Death Day 2U besutan Christopher B. Landon itu mengatakan, dirinya sudah mengisolasi diri di rumah selama sepekan. Dia tak dirawat di rumah sakit.

    "Aku sudah dikarantina sejak minggu lalu," sambung Matthews.

    Selama masa isolasi, Matthews mengonsumsi makanan sehat dan memperbanyak minum air mineral. Hal ini efektif meningkatkan kembali kondisi kesehatannya cepat pulih.

    "Tidak banyak yang bisa dilakukan selain istirahat, minum banyak air, minum vitamin. Saya telah mengambil DayQuil untuk membantu membersihkan paru-paru saya, dan Tylenol untuk demam," paparnya.

    Lebih lanjut, Matthews mengimbau masyarakat tak panik menghadapi penyakit yang menjadi pandemi global itu. Dia meminta masyarakat tenang dan menjaga kesehatan dan kebersihan.

    "Banyak dari Anda ketakutan. Tolong jangan. Semuanya akan baik-baik saja, tetapi penting untuk kita bertindak dan menanggapinya dengan serius," tandas dia.

    Tak hanya Matthews, aktor sekaligus disjoki asal Inggris, Idris Elba, juga dinyatakan positif korona. Dia pun sudah mulai melakukan isolasi diri demi memutus rantai penularan terhadap orang lain.

    "Lihat, ini serius, dan ini saatnya memikirkan tentang social distance, mencuci tangan. Ada orang-orang di luar sana yang tak menunjukkan gejala, dan bisa dengan mudah menyebarkan (virus) itu," ujar dia.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id